x
Mau Nyoblos di Pilwako 2017, Begini Caranya
Komisioner KPU Pekanbaru berfoto bersama di SMK 1, Selasa (1/11/2016)

Mau Nyoblos di Pilwako 2017, Begini Caranya

Selasa, 01 November 2016 - 11:30:09 wib | Di Baca : 3083 Kali

PEKANBARU (Gilang News)– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru, mengingatkan  pentingnya ikut menentukan masa depan kota dengan menggunakan hak pilih di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota 2017.

"Sebagai generasi muda, adik-adik semua memiliki kewajiban ikut menentukan masa depan kota ini, maka dari itu kita harapkan kepada adik-adik semua jangan lupa pada 15 Februari gunakan hak pilih. Ayo nyoblos ya!" ajak Komisioner KPU Pekanbaru Divisi Umum Sosialisasi dan Logistik, Yeli Noviza, saat sosialisasi tata cara menyalurkan hak suara pada pemilih pemula di SMK 1 Pekanbaru, Selasa (1/11/16).

Pada sosialisasi ini, KPU menggandeng kaum intelektual dari Universitas Riau yang tergabung dalam Tim Gas Pilwako.

"Sebagai generasi muda, adik-adik semua memiliki kewajiban ikut menentukan masa depan kota ini, maka dari itu kita harapkan kepada adik-adik semua jangan lupa pada 15 Februari gunakan hak pilih. Ayo nyoblos ya! " ajak Komisioner KPU Pekanbaru Divisi Umum Sosialisasi dan Logistik Yeli Noviza kepada ratusan pelajar yang bersemangat mengikuti kegiatan tersebut, Selasa (1/11/16).

Yeli menjelaskan, bahwa satu suara dalam pemilihan kepala daerah sangat menentukan masa depan kota Pekanbaru. Untuk diharapkan kepada seluruh pemilih pemula untuk ikut berpartisipasi dalam Pilwako mendatang.

Sementara itu, salah seorang siswi SMKN 1 Pekanbaru, Yunita Sari, mengatakan, setelah mengikuti sosialisasi tersebut, dirinya mendapat gambaran manfaat menggunakan hak pilih dalam Pilkada. Ia pun berjanji akan mendatangi TPS pada 15 Februari 2017 mendatang.

Selain di SMKN 1 Pekanbaru, KPU dan Tim Gas Pilwako juga akan menggelar kegiatan serupa di SMK 3 Pekanbaru pada hari yang sama. Beberapa sekolah juga sudah dijadwalkan jadi sasaran sosialisasi untuk mengoptimalkan partisipasi pemilih pada Pilkada Pekanbaru. ***

link: riauterkini.com


Sumber :
Editor :









Baca Juga Topik #Pilkada Pekanbaru
Loading...

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media


GilangNews




BERITA TERKAIT
TUILIS  KOMENTAR
Loading...
BERITA SEBELUMNYA