x
Paranormal Tunanetra ini ramalkan 'Kehancuran' Donald Trump dan China Jadi Negara Adidaya 2018
Ramalan Baba Vanga.

Paranormal Tunanetra ini ramalkan 'Kehancuran' Donald Trump dan China Jadi Negara Adidaya 2018

Ahad, 13 November 2016 - 16:02:16 wib | Di Baca : 4887 Kali

GILANGNEWS.COM  -  Pada abad ini, sebagian besar dari kita tidak berpikir bahwa akan menemukan sebuah prediksi yang benar akan terjadi. Cara terbaik adalah dengan membuktikannya sendiri.

Nah, berbicara mengenai prediksi atau ramalan, baru-baru ini seorang wanita tunanetra bernama Baba Vanga membaut heboh dengan ramalannya. Bagaimana tidak, Vanga merupakan wanita asal Bulgaria yang tidak bisa melihat namun mampu memprediksikan nasib buruk Donald Trump di masa yang akan datang.

Berdasarkan lansiran Boldsky (11/11), wanita yang dikenal sebagai Nostradamus dari Balkan ini sebelumnya telah meramalkan kemenangan Barck Obama di pilpres Amerika Serikat. Anehnya, dia mengungkapkan bahwa Obama akan menjadi presiden ke-44 dan yang terakhir untuk Amerika Serikat dilansir Merdeka.com.

Tentu saja ini membuat bingung banyak pihak, pasalnya baru-baru ini sosok Donald Trump telah memenangi pilpres AS usai mengalahkan pesaingnya Hillary Clinton. Lantas apa maksudnya?

Tentang Obama, Vanga meramalkan bahwa dia (Obama) akan meninggalkan jabatannya dalam kondisi yang buruk dan berujung pada berbagai konflik yang setara dengan perang saudara di berbagai negara. Sayangnya, Vanga tidak mau memberikan bocoran lebih jelasnya nasib buruk seperti apa yang akan dialami Trump ketika menjabat sebagai presiden AS.

Untuk melihat bagaimana sepak terjang Baba Vanga sang 'dukun' dari Bulgaria dalam memberikan ramalan, berikut ini adalah hasil tebakan Baba Vanga yang terbukti benar:

1. Pada tahun 1989, Baba Vanga telah meramalkan serangan Twin Tower. Saat itu dia mengatakan bahwa Amerika diserang oleh 'dua burung baja' dan ini benar-benar terjadi.
2. Dia tahu persis tentang perubahan iklim yang drastis dan ini terjadi juga. Dia mengatakan bahwa daerah dingin akan menjadi panas dan gunung berapi akan 'berbaur' dengan ketenangan. Mungkin Anda sudah mulai melihat bagaimana es di kutub utara mulai mencair dan banyak gunung-gunung berapi yang meletus. Ini kah kebenarannya?
3. Baba Vanga meramalkan dan terbukti ketika perang besar Muslim akan pecah dimulai di Suriah.

Sedangkan berikut ini adalah ramalan Baba Vanga yang lain yang diprediksi bakal terjadi di masa yang akan datang:

1. China akan menjadi negara adidaya baru dunia pada tahun 2018. Dan jika benar terjadi maka ini akan menjadi pukulan besar bagi perekonomian Amerika.
2. Vanga mengklaim bahwa manusia akan mencapai venus dalam pencarian sumber daya baru. Dia bahwa memprediksi bahwa manusia mungkin bakal mendurukan koloni di Venus. Hanya waktu yang akan menjawab ini.
3. Pada tahun 3797, manusia akan melihat akhr dari bumi. Namun menurut dia, tidak akan terjadi kiamat, melainkan manusia akan pindah ke planet lain.

Editor: Zulfikri


Sumber :
Editor :









Baca Juga Topik #PILPRES AMERIKA SERIKAT
Loading...

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media


GilangNews




BERITA TERKAIT
TUILIS  KOMENTAR
Loading...
BERITA SEBELUMNYA