x
Sayembara Sepatu Pak Firdaus, Ini Syarat dan Tata Caranya
DR H Firdaus ST MT

Sayembara Sepatu Pak Firdaus, Ini Syarat dan Tata Caranya

Kamis, 17 November 2016 - 13:44:17 wib | Di Baca : 2902 Kali

GILANGNEWS.COM- Firdaus - Ayat - Pekanbaru - FI-AT Movement, yang merupakan grouping penyukses terwujudnya kota Pekanbaru sebagai kota modern yang madani, berencana akan melakukan Sayembara Sepatu Pak Firdaus.

Sayembara ini meliputi sebuah photo bersama tulisan yang menjelaskan tentang sepatu kesayangan sang Walikota pujaan masyarakat kota Pekanbaru.

Hal ini disampaikan oleh Ketua FI-AT Movement, Rinaldi, S.Sos (35) yang menyebutkan jika Sayembara ini dibuka bagi simpatisan, relawan, dan para pendukung pasangan DR. H. Firdaus, ST, MT dan H. Ayat Cahyadi, S.Si di Lapau Angku Basa, jalan Mohd Ali Pekanbaru.

"Bagi masyarakat yang sudah memiliki hak pilih, cukup memotret sepatu kesayangan pak Firdaus dengan menuliskan merk sepatu, nomor ukuran, warna, sejak kapan digunakan, dan beberapa kalimat sejarah sepatu tersebut," ujar Rinaldi.

"Kita mengadakan sayembara ini, mulai tanggal    17 - 30 November 2016 dengan memposting tulisan dan photo dimaksud ke komentar berita ini serta memberikan like di fanspage www.facebook.com/333tiga/ dan melakukan share berita sebanyak-banyaknya," tutur Rinaldi yang pernah menjadi santri ustadz Ayat Cahyadi di Pondok Pesantren al Muslimun. (Fi-aT)

Keterangan Tata Cara Mengikuti Sayembara Sepatu Pak Firdaus: Like Famspage www.facebook.com/333tiga/

Share berita ini ke wall facebook kawan sebanyak-banyaknya

Kirimkan photo Sepatu Kesayangan Pak Firdaus berikut keterangan merk sepatu, nomor ukuran, warna, sejak kapan digunakan, dan beberapa kalimat sejarah sepatu tersebut ke Kota Pesan Fanspage  www.facebook.com/333tiga/
 
Photo KTP, tuliskan nomor hp ke kotak pesan untuk konfirmasi jika menang, pemenang yang akan dipilih sebanyak 3 orang yang masing-masing mendapatkan uang tunai Rp 500.000 (juara 1), Rp 300.000 (juara 2), dan Rp 200.000 (juara 3).

Pemenang akan diumukan pada tanggal 1 Desember 2016.

Syarat peserta adalah pendukung pasangan Firdaus-Ayat. Dan boleh diikuti oleh keluarga serta yang bersangkutan.***
 


Sumber :
Editor :









Baca Juga Topik #Pekanbaru
Loading...

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media


GilangNews




BERITA TERKAIT
TUILIS  KOMENTAR
Loading...
BERITA SEBELUMNYA