x
Sering Bertengkar Dengan Suami, IRT di Pekanbaru Tewas Gantung Diri
Ilustrasi

Sering Bertengkar Dengan Suami, IRT di Pekanbaru Tewas Gantung Diri

Jumat, 30 Desember 2016 - 15:27:55 wib | Di Baca : 4583 Kali

GILANGNEWS.COM - Warga jalan Fatwa Pujangga, Gang Pujangga, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Riau, Kamis (29/12/2016) tadi malam geger, setelah Friska Zendrato (19) ditemukan tewas gantung diri, pukul 20.30 WIB.

Korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya, Tiorlan (47). Semula, saksi menggedor-gedor rumah korban. Tapi, karena tidak ada sahutan, saksi mengintip di jendela dan mendapati korban dalam keadaan leher tergantung dengan posisi berlutut.

Kaget melihat ibu rumah tangga (IRT) muda itu tewas gantung diri, saksi langsung memberitahukan kejadian itu ke RT dan melaporkanya ke Mapolsek Rumbai. "Mendapat laporan, kita langsung mendatangi TKP guna penyelidikan," kata Kapolsek Rumbai, AKP Henni Irawati, Jumat (30/12/2016).

 "Hasil olah TKP, korban murni gantung diri. Beberapa barang bukti, berupa tali jemuran yang digunakan korban untuk mengakhiri hidupnya, turut diamankan guna kepentingan penyidikan," lanjutnya sebagaimana dilansir goriau.com

Dari keterangan sejumlah saksi, korban diduga nekat gantung diri, karena permasalahan rumah tangga. "Warga sekitar juga sering mendengar korban cekcok dengan suaminya, diduga itu jadi motif korban untuk gantung diri," bebernya.

Saat ini, jasad korban telah dievakuasi ke RSUD Arifin Achmad. "Pihak keluarga mengikhlaskan dan menolak untuk dilakukan autopsi. Hasil visum, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," pungkasnya.***    

Editor    : Atika Wulandari


Sumber :
Editor :









Baca Juga Topik #Bunuh Diri
Loading...

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media


GilangNews




BERITA TERKAIT
TUILIS  KOMENTAR
Loading...
BERITA SEBELUMNYA