x
Gubri Resmikan Gedung UPIP RSJ Tampan Pekanbaru
Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman resmikan Unit Perawatan Intensif Psikiatri (IPIP) Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Tampan.

Gubri Resmikan Gedung UPIP RSJ Tampan Pekanbaru

Senin, 16 Januari 2017 - 11:33:52 wib | Di Baca : 2273 Kali

GILANGNEWS.COM - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman resmikan Unit Perawatan Intensif Psikiatri (IPIP) Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Tampan. Dengan adanya tambahan gedung baru tersebut, diminta untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

"Bu, ini uang rakyat. Manfaatkan dengan baik. Dengan adanya gedung baru ini tentu kualitas harus dimaksimalkan lagi," kata Andi Rachman (sapaan akrab Gubri), dilansir riauterkini.com, Senin (16/1/17).

Menurut orang nomor satu di Riau ini, tuntutan untuk memaksimalkan kualitas harus dilaksanakan secara menyeluruh. Baik dari aspek pelayanan, para medis. tuntutan perbaikan manajmen juga harus diutamakan.

Mantan anggota DPR RI ini memuji keberadaan gedung baru yang dianggap sudah sangat dibutuhkan untuk menunjang kebutuhan RSJ Tampan. Terlebih dari gedung ini dilengkapi berbagai ruang-ruang pelayanan.

Sebelum membubuhkan prasasti tanda tangannya, Andi Rachman sempat meminta kepastian kepada Direktur RSJ Tampan dr Haznelli Juita, apakah gedung yang akan diresmikannya ini sudah clear.

"Bu, ini sudah clear-kan bu. Saya tak mau nanti ada persoalan setelah ini," ujar Andi di hadapan para undangan.***

Diantaranya sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Riau, unsur-unsur kecamatan yang ada di Kecamatan Tampan.***
 


Sumber :
Editor :









Baca Juga Topik #Pekanbaru
Loading...

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media


GilangNews




BERITA TERKAIT
TUILIS  KOMENTAR
Loading...
BERITA SEBELUMNYA