x
Seminar di Gedung Riau, Gubri Ajak IKA-UR Kompak Bangun Riau
Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman menghadiri sekaligus membuka Seminar Pembangunan Nasional yang diadakan Ikatan Keluarga Alumi Universitas Riau (IKA-UR), Rabu (19/4/2017) di Gedung Daerah Pekanbaru.

Seminar di Gedung Riau, Gubri Ajak IKA-UR Kompak Bangun Riau

Rabu, 19 April 2017 - 12:03:56 wib | Di Baca : 3551 Kali

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman menghadiri sekaligus membuka Seminar Pembangunan Nasional yang diadakan Ikatan Keluarga Alumi Universitas Riau (IKA-UR), Rabu (19/4/2017) di Gedung Daerah Pekanbaru.

Hadir dalam seminar tersebut Menteri PU-PR RI diwakili Sekretaris Pengembangan Infrastruktur Dadang‎ Rukmana, Rektor Sebelas Maret Prof Rafiq Rasidi, Rektor UR, Sekdaprov Riau Ahmad Hijazi, ‎Wakil Ketua DPRD Riau, Kapolda, Danrem, Kejati, tokoh masyarakat‎, dan ratusan mahasiswa.

Dalam kesempatan itu, Gubri mengajak semua IKA-UR untuk bersama-sama membangun Riau ke depan lebih baik. Dia sangat menyambut baik dengan seminar tersebut, karena akan ada kerjasama yang dilakukan IKA-UR dengan Universitas Sebelas Maret terkait sektor pembangunan.

"Kita harapkan dengan kerjasama itu bisa mengangkat keunggulan masing-masing universitas dalam pembangunan Riau. ‎Meskipun sejauh ini Universitas Sebelas Maret sudah mencanangkan penanganan gambut di Riau, namun perlu ada payung hukumnya," ujarnya dilansir cakaplah,com.

Karenanya, Gubri berharap IKA-UR bisa terus kompak bersama Pemprov Riau untuk pembangunan daerah, khususnya di dunia pendidikan‎ dan teknologi.

"Kepada stokeholder juga harus menyimak segala ‎arah pembicaraan seminar pembangunan nasonal, untuk pembangunan Riau lebih maju dan berkembang," tegasnya.***


Sumber :
Editor :









Baca Juga Topik #Acara
Loading...

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media


GilangNews




BERITA TERKAIT
TUILIS  KOMENTAR
Loading...
BERITA SEBELUMNYA