x
Sore Ini, PSPS Laga Kandang Perdana di Pekanbaru

Sore Ini, PSPS Laga Kandang Perdana di Pekanbaru

Sabtu, 29 April 2017 - 08:04:58 wib | Di Baca : 2299 Kali

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Klub sepak bola kebanggan Bumi Lancang Kuning, PSPS Riau, menargetkan poin penuh dan mempertahankan puncak klasemen sementara Liga 2 PSSI kala berhadapan dengan 757 Kepri Jaya FC pada Sabtu (29/4).

"Pesiapan kita sudah 100 persen. Anak-anak sangat bersemangat menghadapi 757 Kepri Jaya besok. Terutama ini merupakan laga perdana kita main di kandang," kata Sekretaris Tim PSPS Riau, Dian Eka Putra kepada Antara di Pekanbaru.

PSPS Riau yang kini mengoleksi tiga poin setelah pada pertandingan perdana Liga 2 pekan lalu berhasil memenangi derbi Riau melawan Persih Tembilahan FC, 3-1.

Sementara situasi berbeda dihadapi oleh 757 Kepri Jaya FC yang kini berada di posisi buncit grup 1 Liga 2 PSSI setelah ditekuk PSMS Medan, 2-0 pada pekan lalu.

Pada pertandingan ke dua grup 1 Liga 2 PSSI akhir pekan ini, PSPS akan menjamu klub tamu di Stadion Kaharudin Nasution, Rumbai, Kota Pekanbaru. Stadion itu merupakan kandang sementara PSPS Riau selama mengarungi Liga 2 ini, sebelum kemudian direncanakan pindah ke Stadion Utama Riau.

Menurut Eka, persiapan serius terus dilakukan oleh pelatih PSPS Riau, Philep Hansen Maramis untuk menghadapi 757 Kepri FC. Selama sepekan ini, jelas Eka, pelatih fokus memperbaiki lini pertahanan.

"Hasil evaluasi kita, lini pertahanan yang harus ditingkatkan. Harus lebih fokus selama 90 menit, fokus 100 persen. Itu yang dikoreksi (pelatih Philep)," ujarnya.

Dia optimis poin penuh bakal didapat PSPS Riau mengingat laga ini akan dilakukan dihadapan Asykar Theking, julukan pendukung PSPS Riau.

"Saya berharap mari kita ramaikan laga perdana besok. Lupakan warna baju, asalmu, kita harus mendukung PSPS secara maksimal. Satu pesan saya, tolong jangan bawa flare dan petasan," jelasnya.

PSPS Riau kini berada di group 1 pada liga 2 bersama Persiraja, PSMS Medan, PSBL Langsa, PS Bangka, PERSIH Tembilahan, PRO Duta dan KEPRI 757 FC. Terdapat 60 tim yang mengikuti kompetisi Liga 2 dan terbagi dalam delapan grup. Tim-tim akan berpartisipasi dalam Liga 2 yang dijadwalkan bergulir sampai November 2017 mendatang.


Sumber : antarariau.com
Editor : Fikri









Baca Juga Topik #Olahraga
Loading...

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media


GilangNews




BERITA TERKAIT
TUILIS  KOMENTAR
Loading...
BERITA SEBELUMNYA