x
Malam Ini Ada Menteri yang Sambangi Balai Pemenangan LE - Hardianto

Malam Ini Ada Menteri yang Sambangi Balai Pemenangan LE - Hardianto

Senin, 26 Februari 2018 - 20:54:31 wib | Di Baca : 1979 Kali

GILANGNEWS.COM - Salah seorang menteri di kabinet Jokowi rencananya akan berkunjung ke Balai Pemenangan Lukman Edy (LE)-Hardianto Jalan Thamrin Gobah Pekanbaru, Senin (26/2/2018). Menteri tersebut akan bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh pemuda termasuk tim pemenangan LE-Hardianto.

"Malam ini mas Hanif Dakhiri mau berkunjung ke balai pemenangan LE-Hardianto. Beliau ini sekarang menjabat sebagai menteri tenaga kerja kabinet Jokowi," ujar Wakil Ketua Tim Koalisi Gerindra-PKB, Abdul Wahid kepada wartawan, Senin (26/2/2018).

Loading...

Disebutkan Abdul Wahid, kunjungan Hanif Dakhiri ke Balai Pemenangan LE-Hardianto ini sebagai kunjungan dukungan terhadap pencalonan LE sebagai gubernur.

"Selain memang mas Hanif ini kader PKB, kunjungan ini juga sebagai bentuk dukungannya terhadap pencalonan LE sebagai gubernur," kata Ketua PKB Riau ini.

Di Balai Pemenangan LE-Hardianto, direncanakan Hanif juga akan melaunching Riau Bangkit Tv (RB Tv). RB Tv merupakan media LE-Hardianto untuk kampanye yang ditayang secara streaming di fanpage facebook Riau Bangkit.


Sumber : goriau.com
Editor : Septian Nandy









Baca Juga Topik #Politik
Loading...

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media


GilangNews




BERITA TERKAIT
TUILIS  KOMENTAR
Loading...
BERITA SEBELUMNYA