x
Syamsurizal Turun Tangan Langsung Memenangkan Firdaus-Rusli Effendi
Cagubri nomor 3, Firdaus (tengah) bersama Syamsurizal (kanan).

Syamsurizal Turun Tangan Langsung Memenangkan Firdaus-Rusli Effendi

Selasa, 24 April 2018 - 11:16:06 wib | Di Baca : 3104 Kali

GILANGNEWS.COM - Mantan Bupati Bengkalis dua periode, Syamsurizal, menunjukkan komitmen penuhnya untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau nomor urut 3, Firdaus-Rusli Effendi.

Hal tersebut dibuktikannya dengan turun langsung ke tengah masyarakat kabupaten Bengkalis memperkenalkan sosok Firdaus-Rusli Effendi yang menurutnya merupakan calon Gubernur yang paling tepat membangun provinsi Riau ke depan.

Loading...

Keseriusan Syamsurizal memberikan dukungan dengan langsung terjun bersosialisasi membuat seluruh tim relawan Firdaus-Rusli Effendi semakin solid.

"Kami mengikut kepada pemimpin kami. Pak Syamsurizal adalah pemimpin yang kami hormati. Kami tahu beliau pemimpin yang baik dan berhasil membangun Bengkalis," ujar Firdaus, salah seorang koordinator barisan relawan Firdaus-Rusli Effendi di Kota Duri, mereka akan mengikuti.

Menurutnya, dengan sosok Firdaus-Rusli Effendi yang memiliki jiwa rendah hati, pemimpin cerdas serta agamis, ia optimis Riau bisa lebih maju.

"Kami berharap pembangunan tidak hanya difokuskan di kota-kota saja, tapi juga di wilayah pedesaan. Banyak jalan desa yang rusak dan perlu diperbaiki dan kami berharap sosok Pak Firdaus bisa berkoordinasi dengan bupati dan kepala daerah lainnya untuk bersama membangun Riau," cakapnya.


Sumber : cakaplah.com
Editor : Septian Nandy









Baca Juga Topik #Politik
Loading...

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media


GilangNews




BERITA TERKAIT
TUILIS  KOMENTAR
Loading...
BERITA SEBELUMNYA