x
Api Lalap Pabrik Kayu di Cipinang Muara
Pabrik kayu terbakar di Cipinang Muara, Jakarta, Senin, 1 Agustus 2016.

Api Lalap Pabrik Kayu di Cipinang Muara

Senin, 01 Agustus 2016 - 10:35:37 wib | Di Baca : 2941 Kali
Gilangnews.com - Kebakaran terjadi di sebuah pemukiman penduduk di Jalan Cipinang Muara 3 RT 011 RW 04 Kelurahan Cipinang Muara, kecamatan Jatinegara Jakarta Timur, Senin, 1 Agustus 2016.
 
Kebakaran yang terjadi di sebuah pabrik kayu ini terjadi sekira pukul 08.50 WIB.
 
"Kebakaran terjadi di sebuah pabrik kayu di Cipinang Muara," kata Kepala seksi operasional pemadam kebakaran (Kasie Ops Damkar) Jakarta Timur, Gatot Sulaiman.
 
Gatot mengatakan, pemadam kebakaran menerima adanya informasi kebakaran dari salah seorang warga bernama Neneng. Saat menerima berita tersebut pihaknya langsung mendatangi ke tempat kejadian.
 
"Kami terima berita sekitar pukul 08.55 WIB, langsung meluncur dan sampai lokasi sekitar jam 09.11 WIB, lalu kami langsung memulai upaya pemadaman," ujar Gatot.
 
Saat ini kondisi di lokasi kejadian api masih menyala cukup besar. Para warga juga terlihat membantu para petugas pemadam kebakaran. Saat ini, belum dapat dipastikan penyebab kejadian kebakaran tersebut terjadi.
 
"Saat ini kondisi masih merah. Sudah 13 unit meluncur. Untuk penyebab pasti belum bisa kita simpulkan, kerugian juga masih belum dapat dihitung," kata Gatot. [P]
 
Sumber Viva.co.id


Sumber :
Editor :









Baca Juga Topik #Peristiwa
Loading...

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media


GilangNews




BERITA TERKAIT
TUILIS  KOMENTAR
Loading...
BERITA SEBELUMNYA