x
Viral Polisi Tampar Seorang Ibu yang Berujung Sanksi Disiplin
Screenshot video viral polisi tampar seorang ibu.

Viral Polisi Tampar Seorang Ibu yang Berujung Sanksi Disiplin

Rabu, 02 Mei 2018 - 21:11:57 wib | Di Baca : 1942 Kali

GILANGNEWS.COM - Video polisi menampar seorang ibu viral dan bikin geger di media sosial. Peristiwa di Blora, Jawa Tengah itu berujung sanksi disiplin bagi polisi tersebut.

Aksi penamparan itu terekam dalam sebuah video berdurasi 30 detik dengan latar sebuah backstage panggung dangdut. Seorang polisi tampak menampar seorang ibu hingga jatuh tersungkur. Dalam video tersebut tampak pula balita yang berada di bawah korban. Balita tersebut kemudian menangis ketika melihat korban jatuh pingsan di depannya.

Loading...

Polisi di video itu adalah anggota Polres Blora, Bripka Riyanto. Sementara perempuan yang ditampar adalah keponakan Riyanto sendiri yang bernama Sulastri.

"Saya kan ikut nge-pam di situ, tahu keponakan Sulastri itu kan naik (panggung) pakai baju tidur nggak sopan. Saya kan malu, saya kasih turun nggak mau, marah-marah, saya turunkan terus saya pukul," kata Riyanto, Rabu (2/5/18).

Sulastri disebut mengalami gangguan jiwa. Dia sering berkeliling di desa sekitar rumahnya dan pernah mengancam membunuh ibunya sendiri.

"Orang tuanya juga sering diancam akan dibunuh itu (Sulastri), ya sangat meresahkan," katanya.

Atas perbuatannya itu, Bripka Riyanto meminta maaf. Namun, sanksi disiplin tetap menanti polisi tersebut.

"Kapolres sudah turun tangan dan Propam Polda (Jawa Tengah) juga sudah mengambil tindakan. Pelalu terancam sanksi disiplin," kata Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Agus Triatmaja ketika dikonfirmasi wartawan, Rabu (2/5/2018).


Sumber : detiknews.com
Editor : Septian Nandy









Baca Juga Topik #Peristiwa
Loading...

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media


GilangNews




BERITA TERKAIT
TUILIS  KOMENTAR
Loading...
BERITA SEBELUMNYA