x
Kebakaran di Siang Bolong Hari Lebaran Hanguskan Rumah dan 2 Unit Kendaraan

Kebakaran di Siang Bolong Hari Lebaran Hanguskan Rumah dan 2 Unit Kendaraan

Jumat, 15 Juni 2018 - 21:08:57 wib | Di Baca : 2085 Kali

GILANGNEWS.COM - Satu unit rumah bulatan permanen di Jalan Pemuda RT01/RW 07 Kelurahan Rejosari Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru - Riau, tinggal puing-puing usai dilahap sijago merah pada Jumat (15/6/2018) siang tadi.

Informasi yang dirangkum dari kepolisian, rumah ini ditempati korban bernama Suyoto (66 tahun). Kobaran api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 12.00 WIB jelang Salat Jumat, atau berselang dua jam setelah kejadian diketahui.

Loading...

Tujuh unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) dikerahkan ke lokasi. Petugas dan masyarakat setempat bahu-membahu memadamkan api, agar tidak merembes ke rumah lainnya yang posisinya berdekatan.

Belum diketahui, apakah saat kejadian rumah tersebut dalam keadaan kosong atau seperti apa. Menurut Kapolsek Tenayan Raya AKP Benny Syaf, pihaknya tengah melakukan penyelidikan, termasuk penyebab kebakaran.

Kebakaran tersebut pertama kali diketahui oleh tetangga Suyoto, yang kebetulan sedang berada di samping rumah korban. Ketika itu saksi melihat ada asap mencuat dari lantai dua rumah itu.

Dalam waktu singkat, kobaran api kian membesar melahap bangunan dan seisinya. Banyak barang-barang yang tak sempat dievakuasi, termasuk dua unit sepeda motor yang ditaruh di dalam rumah ini.

"Kita belum mengetahui penyebab kebakaran, masih dilakukan penyelidikan. Ada dua orang saksi kita mintai keterangannya, mereka tetangga pemilik rumah tersebut," kata Kapolsek 

Informasinya, tidak ada korban jiwa dalam musibah yang terjadi tepat dihari lebaran Idul Fitri 2018 tersebut. Belum diketahui, berapa kerugian materi atas kebakaran tersebut. ***


Sumber : goriau.com
Editor : ZULFIKRI SH









Baca Juga Topik #Kebakaran
Loading...

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media


GilangNews




BERITA TERKAIT
TUILIS  KOMENTAR
Loading...
BERITA SEBELUMNYA