x
Mau Nonton Bareng Debat Calon Presiden di Pekanbaru, Ini Lokasinya
Idris Laena saat menyambut kedatangan Joko Widodo ke Posko TKD Jokowi Ma'ruf, Desember 2018.

Mau Nonton Bareng Debat Calon Presiden di Pekanbaru, Ini Lokasinya

Rabu, 16 Januari 2019 - 21:37:21 wib | Di Baca : 465 Kali

GILANGNEWS.COM - Menyambut Debat Calon Presiden (Capres) 2019, Kamis (17/1/2019) malam, Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo-Ma'ruf Amin Provinsi Riau, menggelar acara nonton bareng (nobar) di posko pemenangan di Jalan Sudirman Pekanbaru.

Kepada media siber ini, Ketua TKD Jokowi-Ma’ruf Provinsi Riau Idris Laena mengatakan sekitar 400 relawan diperkirakan akan mengikuti nonton bareng debat Capres dan Cawapres di posko TKD besok malam.

Loading...

"Banyak unsur yang akan hadir, dari berbagai relawan yang tersebar di Provinsi Riau, dan tentunya semua membawa rombongan masing-masing," jelas Idris Laena.

Selain nonton langsung debat Capres dan Cawapres, di posko juga akan digelar diskusi yang tentunya pemantapan penyampaian informasi kepada masyarakat terkait prestasi Jokowi sebagai petahana.

"Yang jelas, nanti ada evaluasi setelah adanya debat, dan program-program unggulan pak Jokowi-Ma'ruf  apa saja yang akan disampaikan ke masyarakat," tutur Idris Laena.

Idris Laena mengakui selama ini banyak informasi tentang prestasi petahana tidak sampai ke masyarakat, maka dengan adanya debat ini juga tentunya masyarakat bisa melihat langsung apa yang diperbuat oleh Jokowi.

"Jadi kalau kami calon Petahana tentunya menyampaikan yang sudah diperbuat pak Jokowi, terutama di Provinsi  Riau," pungkas Idris Laena.

Pantauan di lapangan barusan, terlihat sejumlah tenda sudah berdiri tegak di depan posko TKD.

Beberapa baliho yang bertuliskan Koalisi Indonesia Kerja dan bergambar kegiatan-kegiatan Jokowi sudah terpasang di beberapa sudut halaman.

Sementara beberapa pekerja juga terlihat sibuk melakukan pekerjaannya masing-masing, mulai dari memasang tenda dan persiapan lainnya. 


Sumber : Ril
Editor :









Loading...

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media


GilangNews




BERITA TERKAIT
TUILIS  KOMENTAR
Loading...
BERITA SEBELUMNYA