x
Anak Buahnya Adu Mulut dengan Kabid Penindakan BNN, Begini Tanggapan Walikota Pekanbaru
Walikota Pekanbaru, DR Firdaus ST MT

Anak Buahnya Adu Mulut dengan Kabid Penindakan BNN, Begini Tanggapan Walikota Pekanbaru

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 19:13:59 wib | Di Baca : 1764 Kali

GILANGNEWS.COM - Adu mulut yang terjadi antara Kepala Satpol PP Pekanbaru Agus Pramono dan Kabid Penindakan BNN Riau Iwan Eka Putra saat menertibkan salah satu tempat hiburan malam di Pekanbaru sangat disayangkan Walikota Pekanbaru, Firdaus. Orang nomor satu di Pekanbaru ini menyebutkan hal tersebut tidak seharusnya terjadi.

“Harusnya kedua pejabat tersebut bisa mawas diri. Harusnya keduanya memberikan contoh yang baik kepada masyarakat,” kata Firdaus saat dikonfirmasi, Sabtu (24/8/2019).

Loading...

Firdaus berharap selain memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, ia juga berharap agar ke depan tidak ada lagi miskomunikasi seperti itu lagi dalam penertiban.

“Saya rasa baik Kasatpol PP dan Kabid BNN Riau juga sama-sama menjalankan tugas. Kedepan harusnya saling berkoordinasi saja,” tegasnya.

Mantan Calon Gubernur Riau ini tegas mengatakan bahwa kedua pejabat tersebut sudah pasti melakukan tugasnya atas tuntutan masyarakat terkait banyaknya laporan penyalahgunaan Narkoba di tempat hiburan.

“Ini kan tuntutan masyarakat supaya ada penertiban di dalam melaksanakan aktivitas tempat hiburan. Namun pada saat melaksanakan penertiban, harusnya dua-duanya saling introspeksi dan koordinasi. Jangan sampai hal ini terjadi lagi kedepannya,” ujarnya.


Sumber : cakaplah.com
Editor :









Baca Juga Topik #Politik
Loading...

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media


GilangNews




BERITA TERKAIT
TUILIS  KOMENTAR
Loading...
BERITA SEBELUMNYA