Musprov KONI Riau, Pendukung IDE Pimpinan Sidang

Kamis, 21 Desember 2017

Pendukung Ide Kuasai Pimpinan Sidang Musprov KONI

GILANGNEWS.COM - Musyawarah Provinsi KONI Riau, Kamis (21/12/2017), mulai memasuki tahap pemilihan pimpinan sidang. Dari pemilihan pimpinan sidang ini sudah mulai tampak keberpihakan cabang olahraga (Cabor) kepada salah satu calon Ketua Umum KONI Riau, 2017-2022, mendatang.

Hasil pemilihan pimpinan sidang, dari hasil voting Cabor suara terbanyak di raih oleh Annora Arsan 27 suara, Robin Hutagalung 25 suara dan Novilia.

Sedangkan dari Kabupaten Kota menunjuk Syahrizal dari KONI Kabupaten Bengkalis, dan Zulhendri dari KONI Kabupaten Kuansing.

Dari hasil pemilihan pimpinan sidang ini sudah nampak suara yang akan diberikan kepada salah satu calon Ketua. Karena dengan terang-terangan dibacakan nama Cabor dan arah Ketua Umum KONI Riau yang bakal di pilih.

Annora Arsan, Robin Hutagalung dan Novilia, merupakan pendukung dari calon Ketua Umum Destrayani Bibra, atau yang akrab di panghil Ide. Sedangkan dari bakal calon lainnya, Emrizal Pakis, cabor yang mendukung mencapai 20 cabor.

Dari 47 pemilik sah suara pemilihan KONI Riau, 27 suara menunjuk Robin Hutagalung dari Pertina Riau, Anora Hasan dari Kempo dan Novilia dari Perwosi. Dan dua pimpinan sidang dari Kabupaten Kota, Syahrizal dan Zulhendri.

Lima pimpinan sidang yang sudah disahkan tersebut langsung dibacakan oleh Sekretaris umum KONI Riau, Darmansyah, pada Musorprov KONI IX di Hotel Pengeran Pekanbaru.