Diduga Istri Santoso Seorang Perempuan Yang Kabur Bersama Teroris Dibekuk

Sabtu, 23 Juli 2016

Jakarta: Seorang perempuan yang kabur bersama teroris Basri saat baku tembak Satgas Tinombala dan Santoso cs dibekuk. Hal itu disampaikan Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Boy Rafli Amar.
 
"Satu lagi yang diduga istri Santoso telah berhasil ditangkap di Tambarana, Poso," kata Boy kepada Metro TV melalui pesan singkat, Sabtu (23/7/2016).
 
Selain itu, menurut Boy, saat ini, jenazah Santoso dan Muchtar telah dimakamkan di Palu. Sebelumnya kedua jenazah dikabarkan akan dimakamkan di Poso.
 
Sementara itu, Kapolri Jenderal Tito Karnavian membenarkan kabar ini. "Benar telah ditangkap istri Santoso bernama Delima," kata Tito usai menghadiri Bakti Sosial HUT ke-70 Bhayangkara di GOR Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (23/7/2016).
 
Pimpinan Mujahidin Indonesia Timur, Santoso tewas tertembak saat kontak senjata dengan Satgas Tinombala di wilayah Tambarana, Poso, Sulawesi Tengah, Senin 18 Juli, sekitar pukul 18.30 WITA. Satgas Tinombala dengan sandi Alfa 29 melaporkan, mereka terlibat kontak senjata sejak pukul 17.00 WITA. [P]
 
Sumber Metrotvnews