Riau

Warga Bagansiapiapi Ditemukan Mati Gantung Diri dalam Kamar

Warga Bagansiapiapi ditemukan mati gantung diri.

GILANGNEWS.COM - JH (24) warga Bagansiapiapi ditemukan tewas tergantung di dalam kamar rumahnya di Jalan Pusara Hilir, Kepenghuluan Bagan Jawa, Kecamatan Bangko, Rokan Hilir (Rohil) sekitar pukul 18.30 WIB.

Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais membenarkan adanya kejadian tersebut dan telah melaksanakan olah TKP serta memeriksa saksi-saksi.

Kompol Sasli Rais menyebutkan, saksi yang pertama kali menemukan korban gantung diri adalh Selamat, abang kandung korban.

"Abang korban baru pulang dan setibanya di rumah ia langsung duduk di ruang tengah rumah sambil main handpone. Namun, setelah Azan Magrib abang korban pun hendak mandi. Namun saat Selamat mau masuk ke dalam kamar korban, ia melihat JH sudah tergantung di flapon dengan tali terikat di leher," kata Kompol Sasli Rais, Selasa (8/10/2019).

Melihat keadaan itu, Selamat kemudian menahan korban dengan meletakkan kaki korban di bahunya sambil berteriak minta tolong.

Mendengar teriakan Selamat itu, warga sekitar Ilham dan Ahmad Handani langsung datang. Mereka bersama-sama menurunkan korban dan memeriksa kondisi tubuh korban bunuh diri.

"Pihak keluarga sudah ikhlas atas musibah ini. Mereka menolak untuk dilakukan otopsi. Mayat akan dikebumikan oleh pihak keluarga siang ini di TPU tepatnya di jalan Pusara," sebut Kapolsek.


Tulis Komentar