Riau

WICSF 2019 Hadir di CS Mal, Banyak Kuliner Tradisional dan Kekinian

Loading...

GILANGNEWS.COM - Melanjutkan rangkaian acara Wonderful Indonesia Culinary and Shopping Festival (WICSF) 2019 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) bersama Kementerian Pariwisata, kini WICSF 2019 hadir di Ciputra Seraya (CS) Mal Pekanbaru, Rabu (9/10/2019).

Person in Charge (PIC) WICSF 2019 di CS Mal Pekanbaru, Rifki kepada wartawan mengatakan acara di CS Mal berlangsung dari tanggal 9-13 Oktober 2019.

"Ada sekitar 15 tenant yang ikut ambil bagian di WICSF 2019 di CS Mall. Tenant ini terdiri dari berbagai kuliner, kemudian ada juga produk-produk fashion, ada juga multi produk seperti Tupperware dan lain-lain," ujar Rifki.

Disampailan Rifki, di WICSF 2019 ini ada berbagai kuliner yang ditampilkan baik itu kuliner khas Riau maupun kuliner kekinian yang sedang hits.

Loading...

"Ini adalah acara tahunan yang kalau menurut saya sebagai saya salah satu ajang ditunggu-tunggu. Karena memang konsep acara ini dibuat di seluruh Mal yang ada di Pekanbaru dan juga Duri. Jadi dengan adanya acara ini bisa menyatukan UMKM-UMKM yang ada di Riau," Cakapnya.

"Selain itu bagi penyelenggara juga menjadi kesempatan untuk bertemu dengan EO yang terlibat dalam acara ini. Karena memang biasanya tak pernah jumpa, bisa kumpul di sini semua," imbuhnya.

Dikatakan Rifki, selain bazar UMKM, ada banyak acara hiburan lainnya.

"Seperti nanti ada talkshow-talkshow juga. Karena kan kita melakukan kerjasama dengan lembaga perekonomian Nahdlatul Ulama, mereka yang memfasilitasi beberapa Narasumber untuk talkshow. Selain itu ada juga parade modeling yang digelar hari ini serta ada akustikan dan band," ungkapnya.

Lebih jauh Rifki mengajak masyarakat Riau untuk datang ke CS Mal Pekanbaru untuk hadir dan datang ke acara WICSF 2019.

"Ada banyak kegiatan hiburan dan juga bazar-bazar UMKM. Jangn sampai lupa. Catat tanggalnya yaitu dari tanggal 9-13 Oktober 2019 pukul 10.00-22.00 WIB," pungkasnya.

Sebagai informasi, untuk Rabu (9/10/2029) WICSF 2019 juga hadir di MTC Giant. Di sana ada juga berbagai bazar makanan dan fashion yang dihadirkan.

Sebelumnya, Wonderful Indonesia Culinary and Shopping Festival (WICSF) 2019 resmi dibuka oleh Plt Asisten II Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau Indra, di Atrium Mall Pekanbaru, Jumat (27/9/2019) lalu.

WISCF 2019 ini dilaksanakan di 9 pusat perbelanjaan di Pekanbaru dan Duri. Adapun 9 pusat perbelanjaan itu adalah Mal Pekanbaru, Mal SKA, Living World Pekanbaru, Mal Ciputra Seraya, Plaza Citra Pekanbaru, The Central Plaza, Senapelan Plaza, Metropolitan City dan Mandau City Mal.

WICSF merupakan kolaborasi antara Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) dengan Kementerian Pariwisata yang menghadirkan kuliner cita rasa khas Nusantara dan juga menggelar pameran produk lokal khas daerah, penampilan kebudayaan Indonesia serta wisata belanja.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar