Legislator

Jomblo Bisa Dapat Pasangan Hidup di PKS

Loading...

PEKANBARU - Partai Keadilan Sejahtera mengadakan Training Orientasi Partai (T.O.P) PKS Ahad, 13 Oktober 2019,  di hotel Grand Suka, Pekanbaru.

Salah satu hal yang menarik dalam acara tersebut yakni bagi para remaja yang masih Jomlo atau belum memiliki pasangan hidup bisa mendapatkan pasangan mereka dengan bergabung di PKS sesuai dengan mekanisme yang ada di PKS. 

Agenda ini dipersembahkan PKS untuk masyarakat dan simpatisan yang ingin mengenal lebih dekat bagaimana dan seperti apakah PKS. Hal tersebut dikatakan Firmansyah yang merupakan Anggota DPRD Kota Pekanbaru Dapil Rumbai-Rumbai Pesisir

"Tujuan TOP PKS ini adalah untuk mengenalkan kepada masyarakat tentang PKS, agar masyarakat dapat mengenal lebih dengan tentang PKS," ujar ketua Fraksi PKS DPRD Kota Pekanbaru tersebut.

Loading...

Seperti yang kita ketahui bersama bahwasannya PKS selalu menjadi yang terdepan dalam berkhidmat kepada masyarakat, termasuk memberikan kontribusi Penanggulangan korban bencana asap beberapa pekan yang lalu dalam bentuk Pendirian POSKO Kesehatan dan Pengungsian.

Hal ini sesuai dengan kesaksian yang diungkapkan oleh ibu Nuri Andre Lambaba, warga kecamatan Rumbai. 

"Sebagai Pengungsi POSKO PKS kami merasa sangat terbantu, dan ini menunjukkan PKS memang benar-benar melayani masyarakat," ungkapnya.

"Maka dengan adanya kegiatan TOP ini PKS menyambut masyarakat yang ingin bergabung dan berjuang bersama-sama dengan tangna terbuka," timpal Firmansyah, pria alumni lulusan Timur Tengah tersebut.

Man teman yang mau gabung PKS dan mengikuti TOPKS Jilid II, ayok silakan gabung di WA

Kecamatan Tampan & Payung Sekaki
?http://bit.ly/daftarpksdpc_tampan

Kecamatan Tenayan Raya & Lima Puluh
 » http://bit.ly/daftarpks_tenayanraya

Kecamatan Marpoyan Damai, Bukit Raya,  Senapelan
?http://bit.ly/daftarpkspekanbaru

Kecamatan Rumbai & Rumbai Pesisir
?http://bit.ly/daftarpks_rumbai

Kecamatan Sail
?http://bit.ly/daftarpksdpc_sail

Kecamatan Sukajadi & Pekanbaru Kota
?http://bit.ly/daftarpks_sukajadi

Mengapa Anda harus bergabung bersama PKS?

1. Pembinaan, di PKS ada pembinaan secara rutin kepada kadernya, baik pembinaan jasmani maupun rohani nn

2. Jaringan, kader anggota tersebar di seluruh Indonesia bahkan mancanegara

3. Jodoh, bagi Anda yang masih jomblo maka di PKS punya mekanisme tersendiri untuk mencarikan pasangan hidup untuk kader yang belum menikah

4.Kolaborasi, berbagai latar belakang yg berbeda baik dari segi disiplin ilmu maupun profesi setiap kader. Ada pengusaha, guru, pengacara, dokter, dosen, mahasiswa, karyawan, ibu rumah tangga, anggota dewan dan lain-lain . Tentu semua ini satu sama lain bisa saling dalam berkolaborasi yang positif

5. Karir politik, PKS mengutamakan kadernya untuk menjadi anggota legislatif dan eksekutif. *


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar