Riau

Satpol PP Pekanbaru Masih Buru Satu Unit Mobil Dinas

Ilustrasi.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Satpol PP Kota Pekanbaru masih memburu satu unit mobil dinas yang dikuasai oknum mantan anggota DPRD Pekanbaru berinisial DE. Unit mobil dinas yang dikuasainya yakni Toyota Vellfire warna hitam.

"Kita upayakan secara maksimal kita bakal segera tarik mobil dinas itu," kata Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru, Agus Pramono, Rabu (16/10/2019).

Jenis mobil mewah itu dikuasai DE sejak tidak lagi menjabat sebagai anggota DPRD. Ada dugaan mobil dinas ini sudah dijual ke orang lain. Petugas tidak kunjung mendapati mobil dinas itu di rumah DE.

Kata Agus, timnya sudah lakukan penelusuran di rumah DE selama tiga bulan. Tim tidak kunjung mendapati mobil dinas di rumah DE, di Jalan Delima, Kota Pekanbaru.

Loading...

"Upaya penarikan mobil dinas bakal dilakukan secara persuasif. Upaya penarikan ini sudah berlangsung selama tiga bulan," kata dia.

Secara keseluruhan Tim Satpol PP Kota Pekanbaru sudah menarik delapan unit mobil dinas. Awalnya ada sembilan unit mobil dinas dikuasai oleh oknum mantan anggota DPRD Kota Pekanbaru.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar