Riau

Diresmikan Walikota, Hotel The Zuri Jadi Gedung Tertinggi di Kota Dumai

Hotel The Zuri Dumai Jalan Jendral Sudirman diresmikan Sabtu (26/10/2019). Hotel ini menjadi bangunan tertinggi di Kota Dumai.

GILANGNEWS.COM - Walikota Dumai H Zulkifli AS meresmikan Hotel The Zuri Dumai Jalan Jendral Sudirman, Sabtu (26/10/2019). Hotel yang mengusung konsep Milenial, Modern dan Mewah, ini dibangun dengan 12 lantai sekaligus menjadi bangunan tertinggi di Kota Dumai.

Grand Opening Hotel The Zuri Dumai juga dihadiri Timotius Afan selaku Direktur Operasional ZHM, General Manager The Zuri Hotel Dumai Ari Sutopo, Nicodemus Kasan Kurniawan Komisaris ZHM dan jajarannya.

“Keberadaan hotel ini dipastikan akan memberikan kontribusi yang sangat positif di Kota Dumai. Baik peluang tenaga kerja, percepatan pengembangan kota serta menambah PAD,” kata Walikota.

Keberadaan The Zuri Hotel Dumai ini juga diharapkan mampu meningkatkan kunjungan pariwisata ke Kota Dumai.

Sementara GM The Zuri Hotel Dumai, Ari Sutopo mengatakan, The Zuri merupakan hotel tertinggi di Kota Dumai yang dibangun 12 lantai dengan konsep millenial dan modern.

“Berbagai fasilitas mewah ditawarkan seperti sky pool dan sky lounge berada di lantai paling atas sekitar 50 meter di atas permukaan tanah dengan satu VVIP room kapasitas 50 orang yang bisa digunakan untuk acara gathering, family dinner, ulang tahun, arisan, bridal shower, dan sebagainya,” kata Ari.

Lanjutnya, tempat itu menawarkan konsep kekinian yang beda dari yang lain. Keistimewaan lain dari Hotel The Zuri Dumai dibanding hotel lain adalah setiap kamar dilengkapi dengan bantal guling dan hairdryer. Setiap kamar didesain modern dan megah dengan sentuhan wallpaper unik dan kekinian yang berbeda di setiap kamarnya.

Hotel The Zuri Dumai juga mempunyai 3 ruangan meeting yang terletak di lantai 2 yang dilengkapi dengan fasilitas smooking room, toilet dan musala yang luas. Ruangan meeting sendiri sudah dilengkapi dengan JBL sound systems, lighting yang modern, proyektor, serta perlengkapan meeting room lainnya.

Tambahnya, Hotel The Zuri Dumai ini mempunyai ballroom terbesar dan termegah di kota Dumai yang bisa menampung sekitar 2.000 orang untuk wedding party, juga bisa menjadi tempat terbaik untuk anda melaksanakan acara gathering maupun acara – acara special anda lainnya.

Di Lantai satu, hotel ini dilengkapi dengan fasilitas Restaurant Makan Place. Restauran ini tampil dengan konsep tropical yang menawarkan kesegaran mata dan tidak lupa menyuguhkan makanan dan minuman terkini yang kaya rasa dengan suasana cafe modern dan kekinian.


Tulis Komentar