Reses Perdana Irma di Sasrianto

Irman : "Tolong Ingatkan Saya Kalau Saya Lupa Bertatap Muka"

Loading...

PEKANBARU - Anggota DPRD Kota Pekanbaru yang juga Ketua Fraksi PAN DPRD Pekanbaru, Irman Sasrianto melakukan Reses perdana di Kelurahan Maharani, Rumbai, Kamis (7/11/2019).

Dihadapan sekitar 150 warga, Irman Sasrianto mengucapkan terima kasih, karena atas dukungan masyarakatlah dia bisa jadi wakil rakyat di DPRD Pekanbaru. Irman juga berjanji, paling tidak 1x3 bulan dia akan turun dan bertatap muka dengan masyarakat.

"Tolong ingatkan Saya, mana tau karena kesibukan, Saya lupa bertatap muka dengan bapak dan ibu sesuai yang saya janjikan," kata Irman.

Menurut Irman, periode kali ini Rumbai istimewa, karena dari 7 Fraksi di DPRD Pekanbaru, 6 Fraksi Ketuanya berasal dari Rumbai. Dan semua akan bersinergi untuk memajukan Rumbai karena diakui kondisi Rumbai memang agak tertinggal.

Loading...

"Saya juga akan bersinergi dengan Bu Camat Rumbai untuk memperjuangkan Rumbai ini," kata Irman.

Sementara itu Camat Rumbai, Vemi Herliza, sedikit mengingatkan agar  anggota dewan jangan hanya datang saat reses saja ke tengah warga, tapi lihatlah warga setiap ada kesempatan. 

"Luas Rumbai ini  1/3 Pekanbaru tapi pembangunannya sangat tertinggal, terutama infrastruktur. Meski Wako sudah bangun Ringbroad, tapi masih banyak infrastruktur yang tak memadai," kata Camat.

Camat juga menyampaikan, Rumbai ke depan akan menjadi pusat kota dan itu butuh infrastruktur yang baik. Warga juga butuh runah sakit dan sekolah.

"Butuh bantuan anggota dewan untuk mempercepat pemulusan jalan tersebut. Mudah-mudahan usulan bisa direalisasi dengan dukungan anggota dewan. Jangan dalam waktu 10 tahun, dalam Musrembang, itu-itu saja yang diusulkan," kata Camat.*


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar