Riau

Pergantian Tahun Baru 2020, Labersa Hotel Hadirkan Konsep Retro-actEVE

Hotel Labersa.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Menyambut pergantian tahun 2019 ke 2020, Labersa Grand Hotel & Convention Center Pekanbaru telah menyiapkan konsep yang berbeda bagi para tamu. Kali ini, hotel yang memiliki lapangan golf ini mengusung konsep di era tahun 80-90-an yaitu Retro-actEVE.

Renta Pakpahan selaku Marketing Comunication Labersa Grand Hotel & Convention Center mengatakan, konsep yang unik memang selalu dihadirkan.

"New years eve party Retro-actEVE sengaja dihadirkan untuk para pengunjung yang ingin merayakan kehangatan pergantian tahun bersama keluarga dan orang-orang tercinta," ujar Renta, Jumat (15/11/2019).

Ia mengatakan, event yang diadakan di grand ballroom ini dapat dinikmati para tamu semua kalangan, mulai anak-anak, orang dewasa sampai orang tua.

Loading...

"Karena dalam event ini Labersa Hotel akan menghadirkan band yang sudah cukup ternama di Pekanbaru dengan mengusung music dengan genre rock n’roll, disco, synhwave, jazz dan pop," cakapnya.

Dan yang paling menarik, dalam acara pergantian tahun ini ada nada doorprize dan retro games dengan hadiah yang sangat menarik. Bagi para tamu yang menggunakan costum yang sesuai dengan konsep retro Labersa Hotel juga akan mendapat special gift dari Labersa Hotel.

Untuk harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau yaitu Rp325.000. "Dengan harga segitu para tamu dapat menikmati semua sajian dengan sepuasnya yang di konsep dengan thema Retro," jelasnya.

Selain itu, Labersa juga memberikan paket hunian menarik dengan harga khusus bagi para tamu dengan Harga Rp1.400.000,-nett/night untuk Deluxe Room, Rp.1.500.00,- nett / night untuk Deluxe Elite.

"Paket tersebut sudah termasuk menginap 1 malam di Deluxe Room/ Deluxe Elite, Free 2 orang untuk masuk ke new years eve part retro acteve di grand ballroom, Sarapan pagi untuk 2 orang. Dan yang paling special, Labersa Grand Hotel & Convention Center akan memberikan voucher 50% masuk ke Labersa Waterpark untuk 2 orang," ungkapnya.

Bagi para tamu yang hanya ingin menginap, hotel bintang lima ini memberikan harga khusus. Untuk Deluxe Room Rp800.000,- nett / night dan Deluxe Elite Rp. 900.000,- nett / night. Paket kamar ini sudah termasuk menginap 1 malam di Deluxe Room/ Deluxe Elite, sarapan pagi untuk 2 orang dan tiket voucher 50% ke Labersa Waterpark untuk 2 orang.

"Paket ini berlaku untuk periode menginap pada tanggal 31 Desember 2019 - 1 Januari 2020," pungkasnya.

Informasi selengkapnya dan pemesanan bisa menghubungi pihak Hotel Labersa.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar