Nasional

Muda-mudi Bercumbu di Taman GOR Pasuruan, Begini Kerisihan Pengunjung

Taman GOR Pasuruan.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Video pasangan muda-mudi yang tengah bercumbu di Taman Jam Agung, GOR Untung Suropati, Jalan Sultan Agung, Kota Pasuruan, beredar luas. Para pengujung mengaku risih dan meminta pengelola menindak tegas.

"Seharusnya ada ketegasan dari pengelola taman ini. Kan menganggu aktivitas pengunjung, apalagi anak-anak kecil. Nantinya kesannya jelek taman ini," kata Moh Abas, salah satu pengunjung taman mengomentari video yang beredar, Minggu (17/11/2019).

Abas mengatakan perbuatan sejoli dalam video tersebut melanggar norma susila. Orang yang melihatnya, kata dia, pasti marah dan risih.

"Ini area taman bermain anak-anak. Kalau melihat seperti itu kan risih. Itu sungguh tidak patut dicontoh. Anak muda seharusnya nggak berbuat demikian, apalagi di tempat umum," tandas Abas yang mengajak istri dan anaknya ke taman.

Loading...

Reza Winandra, pengunjung lain mengatakan perbuatan yang dilakukan dalam video tersebut sangat tidak etis dan menganggu kenyamanan pengunjung. Perbuatan itu akan berdampak negatif bagi anak-anak.

"Itu sangat nggak etis, bukan tempatnya. Kalau mau seperti itu ya jangan di sini. Kan menganggu kenyamanan pengunjung. Memberikan dampak negatif pada anak kecil," kata Reza.

Reza merupakan pria asal Madiun yang berkunjung ke rumah kerabat di Pasuruan. Ia sengaja datang ke Taman Jam Agung untuk menghabiskan akhir pekan.

"Siapapun yang tahu harus berani menegur, mengingatkan," pungkasnya.

Sebelumnya Kasatpol PP Kota Pasuruan Yanuar Afriansyah mengaku kecolongan. Padahal pihaknya rutin melakukan patroli ke taman-taman yang ada di Pasuruan.

"Dengan kejadian ini kita akan tingkatkan patroli, lebih waspada. Kami perintahkan kalau ketemu seperti itu, tangkap, masukkan ke kendaraan. Bawa ke kantor," kata Yanuar.

Taman Jam Agung, depan GOR Untung Suropati, merupakan salah satu ruang terbuka hijau yang paling populer di Kota Pasuruan. Setiap hari taman ini ramai muda-mudi, pasangan suami-istri hingga anak-anak dan balita. Pada akhir pekan, taman ini sangat ramai.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar