Hukrim

Rumah Wakil Bupati Bengkalis di Molotov

Suasana di rumah Wabup Bengkalis, H Muhammad di jalan Bunga Indah, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Kamis siang terlihat sepi pasca pelempara molotovsepi beberapa waktu lalu

PEKANBARU (Gilangnews.com) - Aksi teror molotov kembali menimpa para pejabat di Riau dan kali ini, rumah milik Wakil Bupati (Wabup) Bengkalis, H Muhammad jadi sasaran. Beruntung, molotov tersebut tidak sempat membakar rumah karena gagal meledak.

Menurut salah seorang ajudan Wabup Bengkalis, peristiwa itu diketahui, Selasa (18/10/2016) pagi, pukul 05.00 WIB. "Baru keluar rumah, ada jumpa botol di teras depan pintu garase. Tapi tidak sempat meledak, karena sumbunya lepas dari botolnya," kata seorang ajudan di lokasi kejadian, Kamis (20/10/2016) siang.

"Awalnya kita tidak mau buat laporan terkait kasus teror molotov ini, tapi dengan alasan keamanan. Akhirnya hari ini (Kamis) dibuat laporan resminya," sambungnya.

ajudan Wabup tersebut menambahkan, dilihat dari CCTV, tidak terlihat jelas ciri-ciri pelaku. "Sepertinya pelaku ada dua orang, pakai sepeda motor," tambahnya.

Di lokasi kejadian tampak sejumlah ajudan Wabup Bengkalis tengah berjaga-jaga di rumah tersebut. Terlihat, dua unit mobil terparkir di halaman rumah.

Hingga berita ini diterbitkan, Kapolsek Bukit Raya, Kompol Hendrik Sitompul dan Kasat Intelkan Polresta Pekanbaru melakukan penyelidikan di TKP. Belum diketahui motif pelaku melakukan teror molotov tersebut.***    

Sumber: Goriau.com
Editor: Zulfikri


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar