Riau

Heboh Mayat di Kamar Kos Jondul, Darah Berserakan di Lantai

Ilustrasi.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Penghuni rumah kos di Perumahan Jondul Baru Blok E4, RT 08 RW 04, Jalan Lokomotif, Kelurahan Tanjung Rhu, Kecamatan Limapuluh, digegerkan penemuan jasad AE. Jasad laki-laki berusia 28 tahun itu mulai mengeluarkan bau tak sedap.

"Korban ditemukan Jumat (29/11/2019) malam sekitar pukul 20.00 WIB," ujar Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda, Sabtu (30/11/2019).

Penemuan korban berawal dari kecurigaan teman satu kosnya yang mencium bau tak sedap di sekitar rumah kos. Bau itu langsung dilaporkan kepada pemilik rumah kos dan penghuni kos lain. Tak lama berselang, petugas Polsek Limapuluh yang mendapat informasi dari masyarakat tiba melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. Ditemukan korban dalam kondisi tertelungkup di dalam kamar.

"Korban ditemukan tertelungkup dengan kaki di atas tempat tidur dan kepala membujur di arah lantai. Darah berserakan di atas lantai," kata Budhia.

Loading...

Petugas Polsek Limapuluh dan tim identifikasi dari Polresta Pekanbaru langsung melakukan evakuasi korban. Jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau Jalan Kartini untuk diautopsi.

Dari penyelidikan sementara, diduga korban mengalami muntah darah sebelum meninggal. Hal ini diperkuat dengan keterangan sejumlah saksi yang menyebut kalau korban sudah lama menderita sakit.

"Berdasarkan keterangan pemilik kos, korban sudah beberapa hari sakit dan tidak keluar kosan. Penyebab pasti kematian korban masih menunggu proses pemeriksaan dari rumah sakit," tutur Budhia.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar