Legislator

HUT KORPRI, Ginda Harapkan ASN Pemko Lebih Giat Melayani Masyarakat

Loading...

GILANGNEWS.COM - Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) baru saja memperingati HUT ke 48. Dan wakil ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama ST yang hadir para helat ini berharao agar dapat terus menumbuhkan semangat membangun bangsa.

‘’Khususnya  ASN dilingkungan Pemko Pekanbaru,’’ harap Ginda kepada wartawan Selasa (3/12).

Dia juga berharap agar ASN Pemko dapat semakin giat dalam mengemban tugas demi kelancaran roda pemerintahan, sehingga pelayanan publik semakin baik tanpa ada keluhan lagi.

Selain helat peringatan HUT Korpri, juga mengikuti pelantikan pengurus Dewan Korpri periode 2019-2024 dan dilanjutkan ziarah ke makam pahlawan, Senin (2/12) kemarin.

Loading...

"Usai upacara, lalu pelantikan pengurus Dewan Korpri dan ziarah ke makam pahlawan mengenang arwah para pahlawan pada momen HUT ke-48 Korpri ini, menjadi rangkaian yang diikuti," ungkap Ginda.

Dikatakan Ginda, dengan momen HUT ke-48 Korpri ini, maka semakin tumbuh semangat membangun bangsa, khususnya di Pemko Pekanbaru lebih bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas sebagai ASN.

Ginda juga berpesan, kepada pengurus yang dilantik, dia mengajak untuk dapat ciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan jaga kekompakan untuk tujuan bersama. ‘’Yakni kelancaran roda pemerintahan demi pembangunan Kota Pekanbaru," paparnya.

Pelaksaan Upacara HUT Korpri dilaksanakan di halaman Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru. Dalam HUT Korpri pesan yang disampaikan Presiden Joko Widodo yaitu bekerja dengan kesungguhan, kerja keras, dan pantang menyerah.

Pesan yang ditegaskan adalah, Korpri harus kreatif melakukan inovasi tidak mempersulit masyarakat. Korpri ujung tombak dalam kemajuan negara, maka perlunya menguatkan seluruh ASN yang tergabung dalam anggota Korpri agar bekerja dengan sebaik-sebaiknya.

‘’JIka ini bisa dilaksanakan, maka semua dapat terlayani dengan baik, dan harapan pun dapat tercapai,’’ tuturnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar