• Follow Us On : 

Sultan Agung Pengikut Dimas Kanjeng 'Turun Gunung'


Dibaca: 582 kali 
Sabtu,22 Oktober 2016 - 14:25:56 WIB
Sultan Agung Pengikut Dimas Kanjeng 'Turun Gunung' Pengikut Dimas Kanjeng Taat Pribadi
GILANGNEWS - Gencarnya pemberitaan yang menyudutkan Dimas Kanjeng Taat Pribadi membuat beberapa pengikut setianya bak kebakaran jenggot. Dan untuk menepis hal tersebut, pengikut setia Dimas yang didampingi penasihat hukumnya menggelar konferensi pers.
 
Seorang Sultan Agung yang mengaku menjadi pengikut setia Dimas mencoba membela sang guru. Sultan Agung Robi Darmawan mengaku tetap mengakui kesaktian Dimas dalam hal menggandakan uang yang menurutnya didatangkan dari alam kehendak.
 
"Beliau dapat mengeluarkan uang-uang tersebut dari sebuah alam, kita menyebutnya dengan alam kehendak. Sesungguhnya Barang di muka bumi, sebelum ada di sini ya adanya di sana," kata Robi dilansir viva.co.id di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat petang 21 Oktober 2016.
 
Tak hanya itu, Sultan Agung ini juga membeberkan syarat yang harus dipenuhi untuk menggandakan barang atau uang tersebut. “Untuk mengeluarkan barang atau uang di sini harus ada syaratnya. Yaitu puasa, zikir, dan paling gampang mahar. Untuk mengeluarkan uang dari alam dunia perlu perjuangan," lanjutnya.
 
Soal gencarnya tudingan yang mengatakan aksi Dimas Kanjeng hanya tipuan, juga dibantah pengikut Dimas Kanjeng lainnya, Hasmiyati. “Dia memperlihatkan pada kita semua. Dia berdiri, berputar balik lalu diangkat-angkat bajunya, tidak ada menyembunyikan uang. Sampai kursinya dibolak-balik tidak ada uangnya,” katanya.
 
Editor :
Sumber :
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :