Nasional

Istri UAS Mengaku Kaget Ditalak Cerai

Ustadz Abdul Somad.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Kabar mengejutkan datang dari penceramah kondang Ustaz Abdul Somad atau yang akrab disapa UAS. Sebab, Ustaz Abdul Somad menlakukan permohonan cerai talak kepada istrinya, Mellya Juniarti. Kabar itu sontak saja membuat publik bertanya-tanya soal kebenarannya.

Hingga berita ini diturunkan, tidak diketahui apa yang jadi penyebab Ustaz Abdul Somad melayangkan cerai talak kepada sang istri.

Dilansir dari media (4/12/2019), Pengadilan Agama Bangkinang Kelas 1B menyidangkan permohonan cerai talak yang diajukan Ustaz Abdul Somad atau UAS kepada kepada istrinya Mellya Juniarti.

Perkara cerai talak yang dimohonkan Ustaz Abdul Somad itu disidangkan pada Selasa (3/12/2019) di Pengadilan Agama Bangkinang. Sidang itu berlangsung tanpa kehadiran Ustaz Abdul Somad atau UAS maupun mantan istrinya Mellya Juniarti. Pada persidangan itu, Pengadilan Agama Bangkinang mengabulkan permohonan cerai talak yang dilakukan oleh Ustaz Abdul Somad.

Loading...

Pengabulan permohonan ini disampaikan Pengadilan Agama Bangkinang di Ruang Sidang Umar Bin Khatab. Dikabulkannya permohonan cerai Talak ini Ustaz Abdul Somad menyandang prediket menduda.

Mellya Juniarti kepada wartawan usai persidangan di Pengadilan Agama Bangkinang, Jalan Sudirman Bangkinang, Selasa (3/12) membenarkan pengadilan telah memutuskan perkara yang diajukan oleh Ustaz Abdul Somad.

"Ya pengadilan sudah membacakan amar putusannya dan kami tadi terlambat sehingga tidak hadir saat majelis membacakan putusan," ujar Mellya Juniarti saat didampingi kuasa hukumnya Nurhasmi, SH.

Lebih lanjut, Mellya Juniarti mengaku kaget dengan putusan tersebut, karena tanpa kehadirannya sebagai tergugat tidak hadir dalam persidangan pengadilan langsung memutuskan perkara.

Untuk lebih lanjut banding atau tidaknya, Mellya Juniarti menyerahkan sepenuhnya kepada penasehat hukum, sebab dirinya mengaku tidak pernah melakukan kesalahan yang melampaui syariat.

Terkait isu yang beredar kurangnya kebutuhan zohir yang diberikan Ustaz Abdul Somad atau UAS kepadanya, dirinya tidak mau berkomentar. "Kalau itu saya no coment, untuk lebih jelas tanyalah sama ustadz, karena saya termohon," terangnya


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar