Riau

Alternatif Hindari Kemacetan, TMP Diminati Masyarakat Pekanbaru

Bus Trans Metro Pekanbaru (TMP).
Loading...

GILANGNEWS.COM - Bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) yang dimiliki Pemerintah Kota Pekanbaru banyak diminati masyarakat sebagai sarana transportasi dalam kota.

Selain nyaman, bus yang identik berwarna biru ini menurut banyak masyarakat merupakan alternatif untuk mengurai kemacetan di Kota Pekanbaru.

Pantauan wartawan, Jumat (13/12/2019), bus TMP banyak dinaiki oleh berbagai kalangan, mulai dari karyawan, pelajar bahkan bisa menjadi alternatif masyarakat yang ingin bepergian.

"Naik TMP enak, AC-nya dingin, busnya bersih, ditambah dengan harganya yang murah, hanya Rp4.000 sekali perjalanan. Ini juga agar tidak macet. Bisa jadi solusi," kata salah seorang warga, Pranata, kepada wartawan.

Loading...

Hal yang sama dikatakan Anggi, salah seorang pelajar menengah atas ini mengaku tiap harinya ia selalu menggunakan bus TMP.

"Murah, enak lagi. Cuma kalau kendala palingan hanya karena jadwal penjemputan di setiap koridor yang kadang-kadang melewati dari estimasi waktu di awal yakni 15 menit sekali. Tapi saya berharap ke depannya dengan fasilitas yang sangat maksimal ini. Kinerja ke depannya bisa lebih maksimal lagi," ulasnya.

Untuk diketahui, bus TMP dilengkapi dengan fasilitas AC, nyaman dengan audio music yang diputar sepanjang jalan.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar