Nasional

Pengemudi Lamborghini di Kemang Tersangka Penodongan Pelajar

Ilustrasi penodongan.

GILANGNEWS.COM - Polres Metro Jakarta Selatan telah menetapkan pengemudi Lamborghini berinisial AM sebagai tersangka terkait aksi penodongan senjata api ke dua orang pelajar di Kemang, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

"Iya [AM] sudah kita tetapkan tersangka semalam," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Andi Sinjaya Ghalib ketika dikonfirmasi, Selasa (24/12).

Menurut Andi, AM merupakan seorang pengusaha. Namun ia belum menjelaskan lebih lanjut motif AM menodongkan senjatanya kepada kedua pelajar. Andi mengatakan pihaknya akan mengadakan konferensi pers siang ini.

"Nanti kita rilis ya," tambahnya.

Peristiwa penodongan oleh pengemudi Lamborghini terhadap dua pelajar SMA asal Jakarta itu terjadi di kawasan Kemang pada Sabtu (21/12).

Saat itu salah satu pelajar berinisial A bersama temannya, I, ingin membeli kopi di kawasan tersebut. Dalam perjalanan, keduanya bertemu dengan mobil Lamborghini oranye yang sedang melintas di belakang mereka.

Keduanya lalu bercanda layaknya pelajar SMA. Dalam candaan, salah satu pelajar mengaku bahwa mobil tersebut adalah milik mereka.

Keduanya lalu tertawa sambil terus bercanda. Diduga, pemilik mobil mewah itu tidak terima, lalu menodongkan pistol kepada mereka.

Begitu mengalami kejadian tersebut, salah satu pelajar berinisial A mengalami trauma. Hingga kedua orang tuanya memutuskan untuk melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Polisi belum bisa memastikan apakah dalam kejadian tersebut ada tindakan penembakan yang dilakukan pengemudi Lamborghini atau hanya menodongkan senjata kepada kedua pelajar tersebut.


Tulis Komentar