Dunia

Wanita Ini Merokok di Kabin dan Ancam Ledakkan Pesawat

Ilustrasi tidur di pesawat.

GILANGNEWS.COM - Belum lama ini, publik digegerkan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang wanita nekat merokok dalam kabin pesawat.

Bukan hanya itu, wanita berpakaian serba warna biru dan memakai kaca mata hitam ini juga sempat mengancam akan meledakkan pesawat.

Sontak, video wanita merokok di pesawat dan memberikan ancaman hendak meledakkan pesawat ini mendadak viral. Video singkat ini diunggah kembali oleh akun Twitter @kantayu beberapa waktu yang lalu.

Wanita tersebut tampak santai ketika menghisap rokok kemudian mengeluarkan asap dari mulut. Dia juga beberapa kali terlihat mencoba menyalakan korek api di tangan kanannya.

Hal ini sontak langsung membuat kondisi pesawat menjadi gaduh. Seperti diketahui, pesawat merupakan area steril asap rokok.

Karena teguran tak juga mempan, rokok wanita tadi akhirnya direbut paksa oleh seorang pramugari. Sempat melawan, tak sedikit penumpang lain yang membantu menenangkan wanita itu.

Dilansir dari media, Senin (23/12/19), ternyata peristiwa tersebut terjadi kala pesawat yang menuju Nicosia, Siprus Utara itu tengah melaju di landasan pacu Bandara Istanbul, Sabiha Gokcen, Turki.

Wanita yang merokok di dalam kabin itu juga sempat mengaku sebagai anggota FETO dan berteriak akan meledakkan pesawat tersebut. Bagi Anda yang belum tahu, FETO adalah Organisasi Teroris Fethullahist.

"Saya anggota FETO, dan saya akan meledakkan pesawat," seru wanita itu.

Saat mendarat, akhirnya wanita tadi segera dikeluarkan dari pesawat dan segera diamankan oleh pihak berwenang.

Tidak sedikit warganet yang geram ketika melihat aksi wanita yang nekat merokok di dalam pesawat tersebut. Semoga kejadian serupa tak terulang kembali.


Tulis Komentar