Legislator

Jelang Malam Tahun Baru di Pekanbaru, 250 Personel Gabungan Gelar Patroli

Loading...

GILANGNEWS.COM - Guna memastikan keamanan untuk menyongsong tahun baru, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Pekanbaru telah melakukan patroli gabungan. Tampak Walikota Pekanbaru, Kapolresta Pekanbaru serta Dandim Pekanbaru turun ke lapangan memantau ibukota provinsi Riau.

Patroli yang dimulai dari Polresta Pekanbaru ini langsung melalui Jembatan Siak IV, kemudian menuju Pos Pengamanan Purna MTQ, lalu menuju Jalan Arifin Ahmad, Soekarno Hatta, kemudian kembali lagi ke Polresta Pekanbaru melalui jalan Tuanku Tambusai.

"Kita memastikan H-3 menyongsong tahun baru 2020, Alhamdulillah setelah kita pantau langsung bersama Walikota dan Dandim kota Pekanbaru masih aman, kondusif serta terkendali," cakap Kapolresta Pekanbaru, AKBP Nandang Mu'min Wijaya.

Sebanyak 250 personel gabungan dari Polresta Pekanbaru, Dandim 031, Satpol PP Pekanbaru beserta Dinas Perhubungan (Dishub) dikerahkan.

Loading...

"Kita ingin memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa kita bersama Forkopimda memberikan rasa aman kepada masyarakat Pekanbaru," jelas Kapolresta kembali.

Nandang juga mengimbau masyarakat Pekanbaru untuk tidak melakukan kegiatan malam pergantian tahun yang tidak berlebihan.

"Selain melakukan upaya imbauan, kita akan melakukan upaya penertiban dan kita akan melakukan penegakkan hukum secara represif atau secara serius apa bila menemukan yang ada pesta Miras atau pesta narkoba," pungkasnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar