Pekanbaru

Ribuan Massa Deklarasi Mendukung Firdaus-Ayat di Gedung Juang 45

Loading...

PEKANBARU ( GILANG News ) - Ribuan massa yang mengatasnamakan Barisan Loyalis Firdaus-Ayat mendeklarasikan diri untuk memenangkan Pasangan Bakal Calon Walikota Pekanbaru dalam Pilkada 2017-2022.

Acara deklarasi dilakukan saat Pelantikan pengurus Barisan Loyalis Firdaus-Ayat yang dilaksanakan di Gedung Juang 45 Pekanbaru Minggu (23/10) yang dihadiri langsung oleh kedua pasanga calon yakni Firdaus ST MT dan Ayat Cahyadi SSi.

Sangking ramainya para simpatisan dari Barisan loyalis Firdaus-Ayat yang berdatangan dari seluruh kecamatan di Kota Pekanbaru mengakibatkan beberapa titik jalan Sudirman mengalami kemacetan, untuk menembus antrian massa yang ingin masuk ke Gedung Juang 45 memerlukan waktu sekitar 5-10 menit.

Bahkan sebagian dari massa yang ingin menyaksikan langsung pelantikan tersebut harus mengurut dada tidak dapat masuk keruangan karena kapasitas gedung yang telah melebihi batas dan mereka rela berada diluar gedung.

Ketua Barisan Loyalis Firdaus-Ayat MPW Sinaga dalam pidatonya mengharapkan seluruh pengurus dan simpatisan Barisan Loyalis Firdaus-Ayat dapat menyatukan tekat, membulatkan niat untuk memenangkan pasangan Firdaus-Ayat menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru untuk yang kedua kalinya.

"Pasangan ini sudah terbukti mampu merubah wajah Kota Pekanbaru kearah yang lebih baik dari sebelumnya, dimana Pekanbaru selama ini tidak memiliki Rumah Sakit Umum, sekarang sudah ada, orang miskin yang tidak punya rumah sekarang sudah ada, jalan yang dulu belum diaspal/semeninasasi sekarang sudah mulus, masih kah kita ingin memilih pemimpin yang mau coba coba" seru Sinaga didepan simpatisan.

Sinaga mengajak kepada seluruh pengurus dan simpatisan untuk mengajak saudara, teman untuk mendukung Firdaus-Ayat untuk melanjutkan pembangunan negeri ini. " kita ada 3000 relawan, masing-masing membawa 10 orang saja maka dipastikan Firdaus-Ayat dapat menjadi Walikota kembali' setuju ucap Sinaga diatas pentas.

Dr. H. Firdaus ST MT sangat berterima kasih atas semangat yang diberikan oleh Barisan Firdaus-Ayat tersebut, bahkan saat Panitia menyampaikan seluruh keberhasilannya selama menjabat sebagai Walikota Firdaus sempat meneteskan air mata.

"Saya bangga sekali hari ini, ribuan massa datang dari seluruh lapisan, niat mereka hanya satu yakni menginginkan kembali kami untuk memimpin Pekanbaru tanpa ada kontrak politik apapun dan murni dari hati nurani yang tulus karena mereka melihat hasil kerja kami selama ini" ucap Firdaus.

Disambungnya, aspirasi serta dukungan dari Barisan Loyalis Firdaus-Ayat ini tentunya menjadi kekuatan tambahan dan motifasi untuk melanjutkan pengabdian yang sudah dijalankan lima tahun belakangan ini, jelas Firdaus.

"Isyaallah, jika kami diberikan amanat untuk menjadi pelayan bagi masyarakat pekanbaru untuk kedua kalinya tentu kami akan lebih meningkatkan pelayanan dan pembangunan demi menciptakan masyarakat Pekanbaru yang madani dan sejahtera" tutup Firdaus. (Zulfikri)


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar