Riau

Gantikan Firdaus, Ayat Cahyadi Akan Lantik Pejabat Esselon di Tenayan Raya

Firdaus-Ayat.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akhirnya resmi mengeluarkan agenda tambahan, Jumat (3/1/2020) siang tepatnya Pukul 14.00 WIB untuk acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama , Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru.

Pelantikan yang akan dipimpin langsung Wakil Wali kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi ini akan digelar di Aula Kantor Walikota Pekanbaru di Tenayan Raya lantai 2. 

Dalam undangan seluruh kepala OPD di ligkungan pemko pekanbaru, seluruh sekretaris OPD di lingkungan pemerintah kota pekanbaru serta Camat se- Kota pekanbaru diundang untuk menyaksikan prosesi pelantikan pejabat esselon ini.

Sebelumnya, sumber celotehriau membenarkan jika siang nanti akan ada pelantikan pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru.

Loading...

"Iya, siang nanti ada pelantikan," ujar salah satu ASN.

Nantinya, selain akan melantik pejabat di 6 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemko Pekanbaru, Firdaus akan melakukan rotasi dan evaluasi.

"Kayaknya akan ada kejutan Kepala OPD yang akan dilantik Walikota," sambungnya.

Dari 6 Kepala OPD yang akan dilantik, bisa dipastikan nama-nama unggulan akan dilantik Walikota Pekanbaru seperti Masykur Tarmizi, Syoffaizal, Yuliarso, Idrus, Masriah serta Nurhasminsyah. 

Sementara untuk jabatan esselon III dan IV, Walikota Pekanbaru dua periode akan melakukan evaluasi dan rotasi sesuai dengan hasil kinerja.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar