Riau

Plt Sekwan Sertijab Para Kabag di Sekwab DPRD Kota Pekanbaru

Loading...

GILANGNEWS.COM - Plt Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian AP MSi sudah menindaklanjuti mutasi pejabat yang terjadi di Setwan, ini ditandai dengan sudah dilakukannya serah terima jabat terhadap pejabat yang baru, Senin (13/1) sore.

Dari pejabat yang di Sertijab, khususnya pejabat lama ada yang tidak datang untuk sertijab, namun dinilai tidak ada masalah, karena dari komunikasi dengan Plt Sekwan yang bersangkutan sudah minta izin dan tidak bisa hadir karena ada kegiatan lain.
 
"Jadi perhari ini kita baru bisa laksanakan sertijab, dan kita berharap kepada pejabat yang baru bisa melaksanakan tugas-tugasnya," harap Zulfahmi kepada wartawan usai sertijab.

Disampaikan Zulfahmi juga, mengenai tupoksi di sekretariat dewan ini, pekerjaan setiap hari maka para pejabat dan pegawai harus ada setiap harinya. "Tentu agar bisa memberikan pelayanan kepada para anggota DPRD saat ini," ungkap Zulfahmi yang juga merupakan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pekanbaru.

Pekerjaan yang dimaksud Zulfahmi adalah sesuai dengan tupoksi yaitu mengenai administrasi dan juga soal keuangan. "Oleh karena itu, saya selaku pimpinan di Setwan ini mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang baru, sesuaikan tupoksinya mari bekerjasama dengan baik," ajak Zulfahmi.

Loading...

Setiap pekerjaan dan jabatan disampaikan Zulfahmi kepada anak buahnya, semua punya aturan dan pedoman yang harus ditaati. Maka masing-masing pegawai diwajibkan untuk bisa memahami itu.

"Kepada pejabat yang lama, saya juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi selama ini. Terimakasih atas semuanya selama menjabat di Setwan DPRD Kota Pekanbaru," ungkap Zulfahmi.

Sudah di tindak lanjuti mutasi dengan dilakukannya serah terima jabatan.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar