Riau

5 Remaja Terduga Jambret Digulung Polisi

Loading...

GILANGNEWS.COM - Polsek Payung Sekaki, Pekanbaru berhasil mengamankan 5 orang yang diduga pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Jambret) yang terjadi pada hari Kamis (28/11/2019) sekitar pukul 23.30 Wib di Jalan Soekarno Hatta atau tepatnya di depan Karaoke Bintang Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru.

Masing-masing pelaku adalah Ramadion Saputra (20), Arif Rahman (18) dan lebih mirisnya lagi ada 3 terduga pelaku yang masih tergolong remaja ingusan, masing-masing adalah WM (16), AS (17), DH (17).

Menurut kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Awalludin Syam didampingi Kapolsek Payung Sekaki Iptu Akhmad Rivandy dan Kanit Reskrim Ipda M Aprino korban mengalami kejadian tersebut saat pulang dari sebuah Warnet di jalan Durian dan melewati Jalan Soekarno Hatta.

"Selanjutnya tiba-tiba datang 2 orang laki - laki yang tidak dikenal dengan menggunakan motor mendekati pelapor dan langsung mengambil handphone milik pelapor hingga yang bersangkutan sempat terjatuh dari motornya," Cakap Ipda Aprino, Selasa (14/01/2020).

Loading...

Tak terima hartanya dirampas, korban sempat mengejar kedua pelaku tersebut, namun kedua pelaku langsung kabur bersama dengan temannya yang menggunakan motor jenis Kawasaki Tracker.

Setelah mendapatkan laporan dari Korban, Tim Opsnal Polsek Payung Sekaki langsung bergerak cepat menuju rumah salah satu terduga pelaku, yaitu Ramadion Saputra.

"Ternyata yang bersangkutan sedang tidak berada di rumah. Namun, tidak beberapa lama kemudian yang bersangkutan akhirnya kembali ke rumah dan ketika diinterogasi oleh anggota opsnal langsung mengakui perbuatannya," jelasnya kembali.

Ramadion mengaku perbuatannya bahwa yang bersangkutan bersama-sama dengan pelaku WM dengan menggunakan ranmor motor Beat warna Pink - Hitam milik pelaku DH.

Kemudian Ramadion menunjukkan keberadaan rekannya seperti WM di sebuah Warnet Jalan Paus. Dan dari WM didapati tersangka lainnya yaitu AS dan Arif Rahman lalu menuju rumah DH.

Dari tangan para terduga pelaku, Petugas juga turut mengamankan 2 unit sepeda motor yang digunakan untuk melancarkan aksinya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar