Riau

Gustian Riau Tegaskan Hanya akan Maju Jadi Bupati Bukan Wakil Rohul

Loading...

GILANGNEWS.COM - Bakal calon Bupati Rokan Hulu Gustian Riau menegaskan dirinya hanya akan maju pada pilkada Rohul 2020 mendatang sebagai bupati dan bukan wakil bupati.

Pria yang saat ini menjabat sebagai Kadikoperindag Kota Batam ini menyatakan siap berpasangan dengan kader partai manapun asalkan di posisi nomor 1 bukan nomor 2.

“Kita maju tetap nomor satu, tidak nomor 2,” tegasnya saat mengembalikan formulir penjaringan Kepala Daerah di DPD II Partai Golkar Rohul, Sabtu (18/1/2020).

Dikatakan Gustian Riau, ada 3 fokus utama yang akan dilakukannya jika nantinya terpilih menjadi bupati Rokan Hulu. 3 program utama terkait peningkatan infrastruktur, pengembangan pariwisata dan pengembangan peluang investasi.

Loading...

Untuk itu, Gustian Riau berharap Partai Golkar dapat mendukung perjuanganya maju Pilkada Rohul dengan menjadi salah satu partai pengusung. Ia juga menyatakan siap jika dipasangkan dengan kader Partai Golkar ataupun wakil yang diusung Partai Golkar.

“Tentunya kita berharap, Partai Golkar akan menjadi salah satu partai yang mengusng kita pada pilkada mendatang,“ cakapnya.

Selain Golkar, Gustian Riau saat ini juga sudah mengikuti penjaringan di beberapa partai politik, seperti Partai Nasdem, Partai Demokrat, PKS, Gerindra dan PAN.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar