Riau

Hangout Cocktail Bar & Kitchen Meresahkan Warga, Camat dan Lurah Janji Tindaklanjuti

Loading...

GILANGNEWS.COM - Kafe Hangout Cocktail Bar & Kitchen di Jalan Pemuda Kelurahan Tirta Siak Kecamatan Payung Sekaki diprotes lantaran terganggu dengan live musik yang ada di tempat itu.

Pelaksana Tugas Camat Payung Sekaki, Fabillah Sandy saat dikonfirmasi berjanji menindaklanjuti keluhan warga. "Persoalan itu akan saya konfirmasi dan koordinasi dulu ke lurah, saya kan baru di sini. Koordinasi itu untuk menanyakan apakah Hangout Cocktail Bar & Kitchen berizin atau tidak," kata Fabillah Sandy, Sabtu (18/1/2020).

"Saya akan koordinasikan seperti apa keinginan dan apa yang mereka rasakan dari aktivitas Hangout itu. Setelah dirasa perlu baru kita panggil manajemen Hangout meminta penjelasannya," kata pria yang disapa Obet itu.

Lurah Tirta Siak, Hadi Saputra saat dikonfirmasi mengatakan, belum ada menerima aduan dari warga termasuk RT atau RW setempat terkait aktivitas tempat hiburan.

Loading...

"Belum ada aduan masyarakat ke pihak kelurahan. Mungkin warga langsung mediasi ke Hangout tanpa melibatkan kita. Intinya saya belum tahu masalah itu," kata Hadi.

Ia berjanji akan menindaklanjuti aspirasi warga yang sudah disampaikan melalui media. "Kalau untuk pemanggilan pihak Hangout nanti saya koordinasi dulu dengan pihak kecamatan bagaimana baiknya. Termasuk untuk mengetahui apakah usaha itu berizin atau tidak," kata dia.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar