Riau

Pekanbaru Miliki Peluang Bisnis Besar di Bidang Fashion

Ilustrasi.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Kota Pekanbaru dinilai memiliki potensi bisnis yang besar di bidang fashion. Namun bukan dari segi produksi, tapi lebih kepada banyak masyarakat Pekanbaru yang gemar berbelanja.

Hal ini disampaikan oleh Fashion Stylish tanah air Carendelano kepada wartawan, Sabtu (18/1/2020). Ia mengatakan dirinya memang belum melihat banyak pecinta fashion di Pekanbaru.

"Saya belum begitu melihat pecinta fashion di Pekanbaru, tapi kalau untuk pembeli banyak saya lihat. Mereka suka shoping," ujar Carendelano.

Dikatakan Carendelano, Pekanbaru sebagai salah satu kota di Sumatera yang menjanjikan dari sisi pembeli di bidang fashion.

Loading...

"Saya melihat begitu banyak konsumen menjanjikan, mereka ingin berpenampilan luar biasa. Untuk itu saya berharap Pekanbaru bisa menggandeng insan fashion dari luar daerah seperti Jakarta sehingga mereka bisa mempengaruhi fashion di Pekanbaru," cakapnya.

"Apalagi saya juga melihat banyak hijabers di Pekanbaru. Sehingga nantinya para hijabers ini bisa lebih stylish dalam berpenampilan," imbuhnya.

Disinggung apakah dirinya ada rencana membuka peluang bisnis usaha di Pekanbaru, Caren mengatakan hal tersebut bisa saja terjadi.

"Saya sudah 3 kali ke Pekanbaru dan memang ada rencana untuk itu. Entah nanti buka usaha butik atau butik dengan coffee shop masih belum tahu. Ini masih cari-cari lahan. Kalau memang ada kesempatan ya saya akan buka suatu usaha yang lebih menyasar ke anak muda," tukasnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar