• Follow Us On : 

Harzula Parfume Memberikan Garansi dan Bonus Bagi Pelanggan


Dibaca: 1049 kali 
Selasa,25 Oktober 2016 - 14:16:14 WIB
Harzula Parfume Memberikan Garansi dan Bonus Bagi Pelanggan Pelanggan Harzula saat menunggu proses pembuatan Parfume sambil mencoba tester yang disediakan

PEKANBARU (GILANG News) - Baru tiga bulan berdiri di Kota Pekanbaru outlet Harzula Parfume terus melakukan peningkatan pelayanan maksimal bagi konsumennya yakni dengan memberikan garansi kepada seluruh pelanggan setiap pembelian produk Harzula Parfume.

Harzula Parfume salah satu outlet penjual parfume refill yang berlokasi di Jalan Sepakat Kelurahan Kulim, Pekanbaru. Harzula Parfume Menyediakan Parfume berkwalitas super pada bibitnya, bahkan pada umumnya bibit parfume yang dimiliki telah bersertifikat resmi dari perusahaan perfume di Paris.

Owner Harzula Parfume Zulfikri, Selasa (24/10/2016) menyampaikan untuk menjaga nama baik dan kepercayaan konsumen terhadap produk yang kami juga, kita terus melakukan pembenahan mulai dari pengecekan kwalitas parfume yang dikirim langsung dari Bandung sampai kepada proses pembuatannya.

"Pengecekan terus kita lakukan, sehingga hari ini kita dapat memberikan garansi kepada pelanggan Harzula Parfume apabila sesampai mereka dirumah ternyata produk yang kita jual tidak tahan lama, maka konsumen dapat menukarkan kembali ke outlet kami" jelas Zul.

BACA JUGA :Harzula Parfume Sediakan Bibit Parfume Kwalitas Super


Disambung Zul, pemberian garansi ini tentunya kita berikan setelah melalui berbagai pengecekan dilapangan, baik testimono konsumen maupun dari pengecekan kita sendiri.

Disamping pemberian garansi ketahanan wangi, Produk Harzula Parfume tidak menimbulkan efek samping seperti iritasi bila disemprotkan langsung pada kulit,  Tidak meninggalkan bercak ketika disemprotkan di pakaian yang berwarna terang dan sebagainya.

Meski telah memberikan garansi pada produk yang dijual, Harzula Parfume juga memberikan kupon bonus kepada pelanggannya, " Jadi setiap pembelian palanggan dapat satu kupon, nantinya pelanggan dapat menukarkan 10 kupon yang ada dengan satu botol parfume beserta isinya gratis" tutur Zul.

Kepada pelanggan  Harzula Parfum yang ingin mendapatkan informasi terhadap produknya dapat langsung mendatangi Outle Harzula Parfume di Jl. Sepakat No.9a, Kulim, Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau 28289,

Klik Lokasi Toko Harzula Parfume berdasarkan Google MAP atau dapat menghubungi What App  081270651990 (Nan)

KLIK Gambar ini

Editor :
Sumber :
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :