Nasional

Rossi dan Marquez di Jakarta pada Hari yang Sama

Valentino Rossi dan Marc Marquez.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Dua pebalap top MotoGP, Valentino Rossi dan Marc Marquez, akan berada di Jakarta pada hari yang sama, 4 Februari 2020.

Rossi dan rekan setimnya di Yamaha Monster Energy, Maverick Vinales, akan berada di Jakarta untuk sebuah acara meet and greet. Kepastian itu diungkap pihak Yamaha Indonesia melalui Twitter.

"Mau ketemu langsung dan makan siang bareng @valeyellow46 dan @mvkoficial12 pada 4 Februari 2020 nanti? Ayo ikutin caranya!" tulis pihak Yamaha Indonesia melalui Twitter.

Marc Marquez sendiri sudah dipastikan akan berada di Jakarta pada 4 Februari mendatang bersama sang adik, Alex, dalam acara peluncuran tim Repsol Honda untuk MotoGP 2020.

Loading...

Honda Racing Corporation (HRC) untuk kali kelima dalam enam tahun terakhir memilih Indonesia sebagai lokasi peluncuran sepeda motor MotoGP yang baru. Hanya musim lalu Repsol Honda memilih Madrid, Spanyol, sebagai lokasi peluncuran.Yamaha sendiri baru akan meluncurkan tim MotoGP 2020 di Sepang, Malaysia, 6 Februari 2020. Setelah itu seluruh tim MotoGP akan menjalani tes 2020 di Sirkuit Sepang pada 7-9 Februari.

Suzuki juga memilih Sepang sebagai tempat untuk meluncurkan tim dan sepeda motor untuk MotoGP 2020 pada 6 Februari mendatang. Sementara Ducati meluncurkan tim dan sepeda motor di Bologna, Italia, 23 Januari.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar