• Follow Us On : 

Beredar Isu, Firdaus-Ayat Potong Dana Guru Untuk Kampanye, Ini Kata Firdaus


Dibaca: 1279 kali 
Selasa,25 Oktober 2016 - 14:20:17 WIB
Beredar Isu, Firdaus-Ayat Potong Dana Guru Untuk Kampanye, Ini Kata Firdaus Dr H Firdaus ST MT

PEKANBARU (GILANG News) - Beredarnya informasi terkait pencairan dana tunjangan sertifikasi guru yang belum dibayarkan oleh Pemerintah Kota Pekabaru kepada yang berhak mendapatkannya karena dana tersebut dipotong oleh Dr.H Firdaus ST MT dan H Ayat Cahyadi SSi untuk modal dana kampanye sudah sampai ditelinga orang nomor satu di Kota Pekanbaru.

Untuk meluruskan fitnah yang mulai ditebar menjelang Pemiluka Pekanbaru Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT langsung memberikan klarifikasi didepan awak media bahwa itu semua bohong dan fitnah.

Firdaus menyampaikan informasi bahwa ada guru-guru mengatakan, itu pak wali itu uang kita dipotong dia untuk kampanye,

" Jadi saya mau mengklarifikasi informasi tersebut, ini adalah guru-guru yang sangat singkat sekali pikirannya, mana bisa bakal calon menggunakannya dan ini sangat tidak mungkin, Jadi kalau ada tunjangan sertifikasi yang belum cair itu bukan karena kita, karena uangnya datang dari Jakarta dan Alex ini tinggal bayar, ujar Firdaus sambil menunjuk kearaha Kepala BPKAD Kota Pekanbaru.

Ditegaskan Firdaus, jadi kalau uangnya sudah ada maka segera dibayarkan dan tidak mungkin dipakai untuk yang lain apalagi dipakai oleh Firdaus-Ayat  dan ini sangat tidak mungkin terjadi.

"Pitih Tuh Olun Ado Lai, olun Dotang Dai Jakarta" (uang itu betul ada lagi, belum datang dari Jakarta,red) " ujar Firdaus dengan logat bahasa kampungnya. (zulfikri)

Sumber :
Editor :

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media






Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :