Nasional

Fokus Piala Dunia U-20, PSSI Beri Sinyal Tiadakan Piala Presiden

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Irawan memberikan sinyal untuk meniadakan turnamen pramusim Piala Presiden tahun 2020. Pasalnya, PSSI sedang fokus melakukan persiapan untuk menjadi penyelenggara Piala Dunia U-20, tahun depan.

"Kemungkinan, saya katakan kemungkinan (Piala Presiden ditiadakan)," kata pria yang karib disapa Iwan Bule itu di arena Kongres Tahunan PSSI di Hotel Discovery Kartika Plaza, Sabtu 25 Januari 2020.

Menurutnya, kemungkinan ditiadakannya turnamen Piala Presiden karena saat ini fokus utama pihaknya adalah perhelatan Piala Dunia U-20 yang diselenggarakan di Indonesia pada tahun depan (2021).

"Concern kita Piala Dunia U-20. Memang masih setahun lebih lagi, tapi itu waku yang singkat, sehingga kita akan fokuskan di Piala Dunia U-20. Nanti juga Timnas kita akan bertanding," tuturnya.

Loading...

Kendati begitu, Iwan Bule menegaskan akan melihat perkembangan ke depan terkait penyelenggaraan turnamen Piala Presiden. Sebab, rencana mentiadakan Piala Presiden tahun ini masih bersifat kemungkinan.

"Kita lihat perkembangannya, nanti kita bahas lagi," ucap dia.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar