Riau

Shindoka Riau Kirim 40 Atlet Terbaik di Kejurnas Jakarta, Ini Targetnya

Para atlet dan official Shindoka Riau foto bersama, sebelum tampil di Kejurnas Shindoka, yang digelar di Cempaka Putih, Jakarta, yang dihelat 13-16 Februari mendatang.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Pengprov Shindoka Riau sudah memastikan, mengirimkan atlet terbaiknya, pada Kejurnas Shindoka, yang digelar di Cempaka Putih, Jakarta, yang dihelat 13-16 Februari mendatang.

Dalam event ini, Shindoka Riau menurunkan 40 karateka plus official, hasil seleksi yang dilakukan beberapa waktu lalu.

"Para atlet dan official sudah tiba di Jakarta. InsyaAllah, semuanya dalam keadaan on fire dan siap untuk bertanding," kata Ketua Umum Shindoka Riau Roni Amriel SH MH, Rabu (12/2/2020) kepada wartawan.

Sekadar diketahui, pada Kejurnas ini mempertandingkan hampir di semua kelas, baik kata maupun kumite. Mulai kelas pra pemula, pra usia dini, usia dini, pemula, kadet, yunior dan senior putra-putri.

Loading...

Riau sendiri, sebut Roni, menurunkan atlet di semua kelas yang dipertandingkan (kata dan kumite). Disinggung mengenai target raihan medali dalam Kejurnas ini, Roni yang juga mantan karateka Riau ini menegaskan, bahwa di semua kelas yang dipertandingkan, Riau menargetkan harus meraih medali.

"Kita targetkan atlet yang turun di semua kelas mendapat prestasi yang terbaik. Mudah-mudahan bisa membawa pulang medali emas," sebut Roni berharap.

Target yang diapungkan Shindoka Riau meraih prestasi terbaik di Kejurnas ini, tidak asal-asalan. Sebab, hampir di semua kelas, Shindoka Riau memiliki atlet yang bisa diandalkan.

Sehingga, jajaran pelatih tidak begitu khawatir, para atletnya ini untuk bersaing di pertandingan nanti. "Kita juga sudah wanti-wanti para atlet, untuk mengikuti arahan pelatih. Sehingga target yang diapungkan sejak awal, bisa terealisasi," akunya.

Bersamaan dengan Kejurnas ini, Riau juga mengirimkan peserta untuk mengikuti seminar kelas kata, ujian Dan 1, pelatihan wasit dan juri. Kejurnas dan pelatihan wasit dan juri ini pertama kali diikuti, sejak Roni Amriel menahkodai Pengprov Shindoka Riau.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar