Nasional

Ternyata Lucinta Luna Diintai Polisi 2 Pekan, Diciduk Usai Liburan di Bali

Loading...

GILANGNEWS.COM - Lucinta Luna ternyata sudah diintai oleh polisi selama 2 minggu. Transgender yang bernama asli Muhamad Fatah ini diciduk sesaat setelah pulang dari liburan di Bali.

Kanit 2 Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat AKP Maulana Muqarom mengatakan pihaknya menyelidiki setelah mendapat informasi bahwa di apartemen Lucinta Luna terjadi penyalahgunaan narkotika.

"Kemudian kita undercover selama dua minggu, kita profiling yang bersangkutan," kata AKP Maulana saat dihubungi wartawan, Kamis (13/2/2020).

Selama penyelidikan itu, polisi memantau kegiatannya. Termasuk kegiatannya saat berlibur di Bali.

Loading...

"Pada Selasa (11/3) pukul 01.30 WIB dini hari yang bersangkutan baru saja tiba dari Bali. Baru pulang dan baru nyampe dia," tuturnya.

Mengetahui target sudah berada di apartemen, polisi kemudian langsung menangkapnya. Di dalam apartemen itu, ternyata ada 3 orang selain Lucinta Luna. Ketiganya adalah kekasih Lucinta Luna, Abash, yang bernama asli Dian Ayu Ashari, serta pasangan suami-istri yang merupakan kerabat Abash.

Polisi lalu melakukan penggeledahan di apartemen Lucinta Luna. Di sana, polisi menemukan 2 butir ekstasi yang ada di dalam tempat sampah.

Dari keempat orang itu, tidak ada yang mengakui ekstasi tersebut milik siapa. Polisi lalu menemukan 7 butir Riklona di dalam tas Lucinta Luna.

"Kalau Riklona, dia mengakui itu memang punya dia," kata Maulana.

Seisi ruangan di apartemen Lucinta Luna digeledah. Polisi kemudian menemukan 5 butir Tramadol yang lagi-lagi tidak diakui oleh Lucinta Luna dan 3 orang lainnya.

"Kalau Tramadol itu kita temukan di dalam laci meja," imbuhnya.

Lucinta Luna kemudian dites urine dan hasilnya positif benzodiazepine. Sedangkan Abash dan 2 kerabatnya negatif.

Lucinta Luna sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka. Polisi juga telah menahan Lucinta Luna di sel perempuan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar