Legislator

PWI Pekanbaru Ajak Jurnalis Ikuti Kegiatan Fun Run di Pekanbaru

Agustiar SSos Ketua PWI Pekanbaru

PEKANBARU - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Pekanbaru mendukung kegiatan Fun Run yang ditaja Kepolisian Resor Kota (Polresta) setempat. Para jurnalis di Pekanbaru diyakini akan ambil bagian dalam kegiatan yang digelar pada Senin (24/2) besok.

"Kita sangat mendukung kegiatan ini. Insyaallah, kita akan hadir dan mengikuti kegiatan itu," ungkap Ketua PWI Pekanbaru, Agustiar, S. Sos, Sabtu (22/2).

Dikatakan pria yang karib disapa Agus itu, PWI sangat mengapresiasi dilaksanakannya kegiatan tersebut. Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan olahraga itu juga dalam rangka Road to Sumatera Jungle Run (SJR).

"Karena tak lama lagi akan ada SJR, perlombaan lari lintas alam tingkat nasional dan internasional. Pihak kepolisian di Riau menjadi salah satu pendukung kegiatan itu," lanjut Agus.

Untuk itu, dirinya mengimbau seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kota Pekanbaru, khususnya para jurnalis, untuk ambil bagian dalam kegiatan Fun Run. Kegiatan itu, katanya, akan dimulai pada pukul 06.00 WIB.

"Silakan datang ke lokasi acara. Start dimulai dari Mako Den Bekang, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, dan finish di Mapolresta Pekanbaru," imbau Agus.

"Panitia telah menyediakan sejumlah hadiah menarik, dan free kaos," sambung menutup.


Tulis Komentar