• Follow Us On : 

Besok Firdaus-Ayat Sudah Pindah ke Rumah Pribadi


Dibaca: 759 kali 
Kamis,27 Oktober 2016 - 19:36:03 WIB
Besok Firdaus-Ayat Sudah Pindah ke Rumah Pribadi

PEKANBARU (GILANG News) - Pasangan petahana Firdaus-Ayat telah resmi mengajukan cuti di luar tanggungan negara. Maka dari itu, mulai 28 Oktober 2016, seluruh fasilitas yang biasa dipakai, seperti rumah dinas, mobil, ajudan serta fasilitas lainnya akan dikembalikan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru.

DR Firdaus ST MT mengakui, dirinya telah berkemas-kemas untuk meninggalkan rumah dinas yang telah ditempati selama 4,5 tahun.
 
"Kami mulai kemas-kemas dari kemarin. Sebagian barang telah dikemas, tinggal diangkut saja. Kini, palingan tinggal buku-buku saja," ungkap Firdaus, Kamis (27/10/2016).
 
Ia memperkirakan, dalam satu-dua hari ke depan sudah tidak lagi tinggal di kediaman yang berada di Jalan Ahmad Yani tersebut. "Satu atau dua hari ke depan, saya sudah tidak tinggal lagi di sana. Saya pindah ke rumah pribadi saya," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Ayat Cahyadi. Dirinya mengaku siap dan tunduk dengan aturan negara. Terlebih untuk maju dalam Pilwako 2017 mendatang. Oleh karena itu, dia akan mematuhi semua peraturan cuti.

"Terhitung 28 Oktober 2016 kami sudah tidak menggunakan fasilitas negara. Saya sudah siap-siap untuk kembali ke rumah di Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya," papar Ayat.

Oleh karena itu, pihaknya akan mengembalikan seluruh fasilitas negara yang selama ini digunakan.

"Semua fasilitas saya kembalikan, mulai dari rumah dinas, kendaraan, dan fasilitas lainnya," tandasnya.

Link: Riaupos

Editor :
Sumber :
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :