Pekanbaru

Firdaus: Pemuda Jangan Menjadi Penonton Dirumah Sendiri

Firdaus ST MT saat berada di daerah Tenayan Raya

PEKANBARU (GILANG NEWS) - Tingginya tingkat pembangunan yang telah dilakukan pada masa pemerintahan Firdaus-Ayat tentunya memberikan kesempatan luas bagi para pemuda/i untuk mendapatkan lowongan pekerjaan, untuk itu Dr H Firdaus ST MT meminta agar para pemuda tidak menjadi penonton dirumah sendiri

Firdaus menyampaikan bahwa dibangunnya Kawasan Tenayan Raya seperti Pusat Perkantoran, Pusat Industri, Pusat Bisnis tak lain adalah untuk menampung seluruh pemuda/i untuk mendapatkan lapangan pekerjaan disana.

"Berapa banyak tenaga kerja yang dibutuhkan disana, dan berapa banyak juga masyarakat tempatan nantinya yang akan memperoleh lapangan pekerjaan disana, namun sebelum ini selesai kita sudah membuat program pemberdayaan dalam membangun masyarakat Pekanbaru terutama pemuda/i" jelas Firdaus.

Disamping itu juga, kita sudah menggandeng Investor membangun Rumah Sakit Tipe C di Tenayan Raya, tentunya ini membuka lapangan pekerjaan bagi pemuda pekanbaru, dan disinilah mereka harus ikut ambil bagian.

"Saat Pusat Bisnis, Pusat Industri, Pusat Pemerintahan sudah mulai berjalan di Tenayan Raya maka Pemuda/i harus hadir didalamnya untuk menjadi tuan rumah bukan untuk menjadi penonton dirumah sendiri" tutur Firdaus. (zul)


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar