Pekanbaru

Nila: Selama Firdaus Inilah Tenayan Jadi Maju

Firdaus ST MT Berbincang dengan Ibu-Ibu di Kecamatan Tenayan Raya
Loading...

PEKANBARU (GILANG NEWS) - Masyarakat Tenayan Raya merasakan pembangunan yang telah dilakukan oleh Pemerintah Pekanbaru selama ini, bertahun-tahun mereka tinggal didaerah tersebut tidak satupun kepala daerah yang mampu merubah Tenayan Raya seperti saat ini.

Nila salah seorang ibu rumah tangga yang ditemuai Gilangnews menyebutkan bahwa dirinya sudah puluhan tahun tinggal di Jalan Badak Tenayan Raya, dan baru tiga tahun belakangan ini merasakan jalan bagus menuju rumahnya.

Nila yang kesehariannya membantu suami di pabrik batu bata tersebut mengaku sangat terbantu oleh pembangunan yang telah dilakukan oleh Firdaus-Ayat. " Dulu jangankan mobil untuk masuk kesini lagi, sepeda motorpun tidak bisa masuk, apalagi kalau sudah hujan lebat makin parah jalan ini, tapi sekarang ini mau hujan mau panas mobil sudah bisa masuk " jelas Nila.

Disamping itu, Nila mengakui dengan adanya pembangunan pusat perkantoran di Tenayan Raya harga tanah mulai naik, "Tahun 2011 saya mau jual tanah disini satu meter 10 ribu ngak ada orang mau beli, sekarang sudah 200 ribu permeter, artinya pembangunan ini sangat menguntungkan bagi kami" tuturnya.

Menanggapi komentar warga tersebut, Firdaus dengan senyum menyampaikan Alhamdulillah, ternyata cita cita saya untuk mensejahterakan masyarakat Pekanbaru sudah mulai nampak hasilnya.

" Masyarakat sudah mulai merasakan, melihat dampak dari hadirnya pembangunan ini, artinya hadirnya Infratruktur, dihalaman mereka sudah disemenisasi, diaspal. Yang tadinya sulit masuk sekarang lancar, kegiatan ekonomi tumbuh ditambah lagi dengan pembangunan strategis seperti pusat perkantoran, bisnis, dan industri ini semua dapat menaikkan nilai aset masyarakat yang ada di Tenayan Raya" tutur Firdaus.

Disambung Firdaus, Pembangunan saja belum selesai dan masih sebagian yang siap, tapi harga tanah ditenayan raya sudah tinggi sekali. " Bagaimana jika nantinya pembangunan sudah selesai semuanya, berapa harga tanah disini lagi, mungkin bisa sampai satu juga permeter" jelas Firdaus.

Firdaus menghimbau kepada masyarakat Tenayan Raya yang saat ini memiliki aset tanah disini untuk tidak menjualnya, sebab lima tahun kedepan harga tanah sudah selangit dengan adanya program stategis yang dilakukan oleh Pemerintah Firdaus - Ayat saat ini. (zul)


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar